Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaKesehatanTerbaru

DPD JBN Balam & DPC JBN Panjang lakukan Bakti Sosial Jum’at Bersih bersama

106
×

DPD JBN Balam & DPC JBN Panjang lakukan Bakti Sosial Jum’at Bersih bersama

Sebarkan artikel ini
Bakti Sosial Jum'at Bersih

Bandar Lampung, Relasipublik.Com – Dewan Pimpinan Daerah Jagat Buana Nusantara Kota Bandar Lampung lakukan Bakti Sosial bersama DPC JBN Kecamatan Panjang, Bertempat di lokasi Kali Bako, Kelurahan Way Lunik, Kelurahan Karang Maritim. Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Ketua JBN Kota Bandar Lampung Jhony Nathanael, Sekda JBN Indra Putra, Benda Dencia, Waka Juliansyah, Wasekda Yunida Fitri, Ketua DPC JBN Panjang Susi Yana, Dody Lurah Way Lunik, Umar Paqi Lurah Karang Maritim, tokoh masyarakat dan lainnya. Jum’at (26/11/2021)

Penghargaan DPD JBN Balam 

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Camat Panjang atas sambutan, partisipasi dan kepeduliannya terhadap Kegiatan Bakti Sosial DPD JBN Kota Bandar Lampung ( Jum’at Bersih).

Example 300x600

Menurut Ketua DPD JBN Balam Jhony Nathanael menyatakan. “Apa yang kami lakukan ini sebagai bentu motivasi dan pembelajaran tentang penting menjaga kebersihan, serta kepedulian kita terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah ke sungai” terangnya.

Jhony juga menambahkan DPD JBN akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan bakti sosial di masyarakat, terutama yang terkait sosial, seni, budaya, kemanusiaan dan agama, dimana dengan harapan keberadaan DPD JBN Kota B. Lampung, bisa bersinergi dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya Bandar Lampung.

JBN bersama masyarakat

Hal senada juga diungkap oleh Dody Lurah Way Lunik, beliau berkata.” Kami sudah berusaha semaksimal mungkin mengenai pembersihan ini, kami dibantu linmas, tiap tahunpun kali ini dinormalisasi, tapi terkadang banjir dari hulu yang menjadi permasalahan ini, tapi kami rutin setiap hari jum’at terus berupaya membersihkannya,” ujarnya (Indp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *