Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaPolitik

Karang Taruna Sumber Rejo Kemiling Ucapkan Selamat Dilantiknya Eva-Deddy

71
×

Karang Taruna Sumber Rejo Kemiling Ucapkan Selamat Dilantiknya Eva-Deddy

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik – Karang Taruna ucapkan selamat atas dilantiknya Eva Dwiyana dan Deddy Amarullah, semoga bisa amanah dan berkah bagi warga Kota Bandar Lampung, Karang Taruna sebagai bagian dari organisasi kepemudaan berharap segera program pembangunan walikota terdahulu bisa berkelanjutan demi kepentingan yang lebih besar untuk masyarakat Kota Bandar Lampung.

Karang Taruna Sumber Rejo Kemiling
Karang Taruna Sumber Rejo Kemiling

Indra Putra selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumber Rejo Kemiling menyatakan Walikota terdahulu sangat tanggap dan cepat terhadap kondisi masyarakat beliau berharap di kepemimpinan pemerintahan kota yang baru ini melanjutkan pembangunan infrastruktur dan juga pembangunan sumber daya manusia (SDM) baik pendidikan gratis maupun bidang keagamaan lainnya, hal ini dikarenakan telah dirasakan manfaatnya oleh warga Bandar Lampung. “Termasuk kesehatan gratis, sehingga ketika ada warga sakit bisa dirawat di RS tanpa membayar, ini amat sangat membantu warga yang membutuhkan,” tegasnya. (Jum’at, 26/02/2021)

Example 300x600

Hal senada juga diungkapkan oleh Daut Priyanto selaku Pengurus KT Sumber Rejo, menurut beliau, peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) juga melesat drastis, kini sudah nyaris 1 triliun. “Ini merupakan bukan prestasi yang bukan mudah untuk dicapai dan ini cukup membanggakan, perlu keseriusan untuk meraihnya, untuk itu perlu dilanjutkan,” jelas Daut

Didampingi pengurus lainnya, Hendriyadi dan Adita Gunawan, Daut juga menambahkan selaku Ketua Divisi Hubungan antar Lembaga, Ia berharap adanya sinergisitas antara Karang Taruna dan pemerintah sehingga terbangun peran pemuda yang semakin lebih baik lagi di masyarakat” Ujarnya penuh semangat.

Ditengah kondisi masyarakat yang masih diselimuti dampak dari pandemi Covid 19, hal ini tentu penting walikota yang definitif agar bisa segera mengambil keputusan-keputusan yang srategis, Indra dan Daut optimistis di kepemimpinan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Eva Dwiana bersama Dedi Amarullah akan terus bersinergi dengan pemuda dan kembali melanjutkan prestasi yang membanggakan ini. “Dengan harapan program yang diterapkan berkelanjutan dan jauh lebih baik lagi sebelumnya sehingga semakin berdampak luas bagi kesejahteraan seluruh masyarakat kota Bandar Lampung,” kata Indra. (Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *