Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaKesehatanTerbaru

KNPI Kota Bandar Lampung Peringati Hari Donor Sedunia Dengan Lakukan Donor Darah Masal

93
×

KNPI Kota Bandar Lampung Peringati Hari Donor Sedunia Dengan Lakukan Donor Darah Masal

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik.Com – Dewan Perwakilan Daerah Kota Bandar Lampung dalam rangka memperingati hari donor darah sedunia lakukan kegiatan Donor Darah Masal. Bekerja sama dengan PMI Kota Bandar Lampung mengambil tempat di sekretariat DPD KNPI Kota Bandar Lampung dengan tema Share Your Blood, Share Your Care (Berbagi Darah Berbagi Peduli). Kegiatan tersebut dihadiri Ketua PMI Kota Bandar Lampung, Ketua KNPI Bandar Lampung, Ketua Komunitas Donor Darah Balam, Komunitas Darah Sukarela Pesawaran.

Example 300x600

Ketua DPD KNPI Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah dalam sambutannya menyatakan ” Inilah yang harus dipahami dengan keberadaan KNPI, berperan dan aktif dan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat” terangnya. Minggu (13/06/2020).

Ketua Pelaksana Kegiatan Agus Supiyanto atau yang akrab disapa Bung Tama juga berpendapat. “Peran berbagi dan berkegiatan sosial seperti ini yang bisa menguatkan persaudaraan sesama anak bangsa, sehingga dengan mendonorkam darah seperti ini mudah-mudahan bisa berkelanjutan dan bersinergi dengan rencana kegiatan sosial lainnya” Ujarnya penuh semangat.

Arif Sanjaya, Sekretaris Komunitas Donor Darah Sukarela Kota Bandar Lampung, menyatakan “Terimakasih terhadap KNPI Kota Bandar Lampung dikarenakan telah bersedia menjadi rumah DDS untuk melaksanakan kegiatan donor darah di hari Donor Darah Sedunia” Ujarnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *