Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaKesehatanTerbaru

Sekretaris Gercin Lampung Himbau Masyarakat Rayakan Idul Fitri dengan Tetap patuhi Prokes

59
×

Sekretaris Gercin Lampung Himbau Masyarakat Rayakan Idul Fitri dengan Tetap patuhi Prokes

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik
Com – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Lampung Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPD Gercin Lampung) himbau masyarakat rayakan hari kemenangan setelah berpuasa penuh selama 30 Hari (Hari Raya Idhul Fitri 1442 Hijriah atau tepatnya 13 Mei 2021), namun tetap patuhi aturan protokol kesehatan. Saat ini situasi penyebaran Covid 19 masih belum dapat dikendalikan dengan baik. Mengenai hal tersebut maka DPD Gercin mengajak seluruh lapisan masyarakat sadar dan peduli terhadap 5 M.

Menurut Agus Supriyanto.S.Kom atau Tama sapaan akrabnya, selaku Sekretaris DPD Provinsi Lampung, “Ayo kita ingatkan saudara-saudara kita yang terkadang lalai mematuhi ajakan pemerintah, seperti gunakan masker, jaga jarak, menghindari berkrumun, sering mencuci tangan dengan handsanitizer, serta membatasi interaksi ketika memang tidak begitu mendesak dan penting” Ujarnya (13/05/2021).

Example 300x600

Tama juga mengingatkan” disaat ini ditengah tengah kondisi pandemi yang belum usai, saat ini belajarlah mulai kita membiasakan diri memahami era digital, seperti menggunakan video call bagi yang tidak bisa bertemu keluarga, atau berbelanja dengan online, Berkomunikasi via zoom dll” Tuturnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *