Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaPemerintahanPendidikanTerbaru

SMPN 25 Bandar Lampung Lakukan Vaksinasi

3
×

SMPN 25 Bandar Lampung Lakukan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik.Com – Pemerintah Kota Bandar Lampung melakukan vaksinasi untuk pelajar SMP seperti yang dilakukan di SMPN 25 Bandar Lampung. Vaksinasi tersebut dilakukan oleh tenaga kesehatan dari puskesmas rawat inap Simpur. Kepala sekolah SMPN 25 Bandar Lampung Nurmalia, S.pd.MM mengatakan, vaksinasi dilakukan dengan protokol kesehatan.

Example 300x600

Sementara ini Siswa yang di vaksinasi hanya kelas 9 berjumlah 220 yang akan di lakukan selama satu hari kamis, tanggal 9 September 2021. Selanjut nya kepala sekolah mengatakan atusias siswa sangat tinggi untuk di vaksin karena mereka ingin sekali Pembelajaran Tatap Muka (PTM) segera di mulai, dari orang tua mendukung dengan dilaksanakan vaksinasi ini terbukti dengan menyerahkan surat pernyataan bersedia anak nya di vaksin. Di dalam registrasi para siswa juga di minta membawa salinan Kartu Keluarga (KK) dan surat pernyataan bersedia di vaksinasi yang di tanda tangani orang tua siswa. Kepala sekolah juga berharap supaya pandemi covid 19 segera berakhir supaya Kegiatan Belajar dan Mengajar bisa berjalan dengan normal seperti sediakala, dikarenakan dengan belajar secara daring siswa tidak bisa belajar secara maksimal.

Vaksinasi dilaksanakan karena akan dimulainya PTM terbatas siswa. Kegiatan vaksinasi di SMPN 25 Bandar Lampung di pantau oleh Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi untuk siswa di SMPN 25 Bandar Lampung berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun. (Mawardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *