Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKesehatanPolitikTanggamus

Tiga Anggota Komisi III DPRD Tanggamus Jenguk Siti Aisah

57
×

Tiga Anggota Komisi III DPRD Tanggamus Jenguk Siti Aisah

Sebarkan artikel ini

Tanggamus, Relasipublik – Tiga Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tanggamus dari dapil 6 mengunjungi Siti Aisyah di kediaman nya di Dusun Sukarame, Pekon Tengor, Kecamatan Cukuh Balak, Senin 15 Februari 2021.

Ketiga Anggota DPRD tersebut diantaranya, Edy yalismi dari fraksi PKB, Ahmad Farid fraksi dari PPP, dan Iflah Haza dari fraksi PAN.

Example 300x600

Rombongan melihat secara langsung keadaan Siti, dan akan memberikan santunan dan langsung berkoordinasi dengan instansi terkait yaitu Puskesmas Putih Doh dan Kecamatan setempat serta meminta untuk segera memberi tindakan.

“Kami sangat prihatin dan empati melihat kondisi Siti,dan itu memang tanggungjawab kami sebagai anggota dewan di wilayah dapil 6 kata Edy mewakili rekan Dewan lainnya.,

Setelah berkoordinasi dengan Camat dan Dinas kesehatan, pihak legislatif dan eksekutif akan bahu membahu dalam membatu kesembuhan Siti.

Edy sempat memberi semangat dan motifasi kepada Siti supaya tidak menyerah melawan penyakit yang di deritanya

“Dinda kami datang kesini supaya dik Siti lebih semangat, kami semua prihatin dengan keadaanmu, terus berjuang lawan sakitmu anakmu adalah motifasimu dia masih membutuhkanmu ayo berjuang jangan minder dan takut kami bersama mu,” kata Edy sambil berbisik ke Siti.

Dalam kesempatan yang sama Iflah Haza mengambil inisiatif meminta semua berkas untuk mengurus langsung BPJS untuk Siti. “Kami akan langsung mengurus BPJS buat Siti dan akan membawa kerumah sakit, setelah mendapat petunjuk harus di rujuk kemanapun kami akan mengawalnya demi kesembuhan siti,” kata Iflah.

Dalam kesempatan ini anggota Dewan memberikan santunan langsung kepada keluarga Sidik dan berjanji akan mengawal proses penyembuhan Siti.

Keluarga Sodik sangat berterimakasih kepada para anggota dewan yang berkenan melihat dan sekaligus memberi santunan kepada keluarganya.

” Saya haturkan terimakasih kepada para anggota dewan yang telah membantu dan peduli terhadap anak kami dan terutama kepada rekan-rekan media yang selama ini telah berpartisipasi memberitakan kondisi Siti sehingga semua pihak turut membantu keluarga kami,” kata Sodik. (Hery Dermawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *