Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialBandar LampungBerita UtamaHukumTerbaru

Waspada, Menjelang Hari Raya Aksi Curanmor di Kemiling Meningkat

3
×

Waspada, Menjelang Hari Raya Aksi Curanmor di Kemiling Meningkat

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik.Com – Marak dan meningkatnya aksi curanmor menjelang Hari raya Idul Fitri harus kita sikapi dengan serius. Tepatnya diwaktu subuh Adi Hilman Warga Kelurahan Beringin Raya Kemiling mengalami kehilangan motor di waktu shalat subuh di salah satu masjid di Kemiling, tidak berselang lama, hanya 2 hari kemudian, masih dikecamatan yang sama, menurut keterangan Iwan Sumardi, salah satu warga Kelurahan Pinang Jaya, beliau mengatakan tetangganya/ warga disekitar lingkunganya kembali mengalami nasib yang kurang baik, yakni sebanyak 2 motor hilang di wilayahnya, tepatnya pertama hilang di waktu saat magrib, selanjutnya di waktu menjelang subuh.

Jika hal ini dibiarkan terus menerus bisa menciptakan ketidaknyaman di lingkungan kita. Mengenai hal tersebut maka ayo kita tingkatkan kewaspadaan kita, perkuat keamanan dilingkungan kita dan tak lupa lakukan tindakan penggandaan keamanan motor kita seperti sertai gembok atau alat keamanan lainnya.

Example 300x600

Saat ini Kepolisian sektor Kemiling baru saja diresmikan, dengan hadirnya Polsek Kemiling besar harapan masyarakat terhadap menurunnya angka kriminal di kemiling, selain hal tersebut Linmas pun telah aktif kembali, seiring dengan naiknya pemimpin baru Kota Bandar Lampung, Linmas saat ini bahkan jumlahnya pun ditingkatkan dibeberapa wilayah, namun yang perlu dipahami, Linmaspun harus diiringi serta perannya yang harus meningkat. Sehingga masyarakatnya merasa keberadaan linmas tepat dan berguna bagi masyarakat.

Mengenai hal tersebut, yang perlu dipahami kita, selaku warga masyarakat kita jangan hanya menggantungkan tugas keamanan wilayah hanya kepada kepolisian ataupun petugas linmas saja, kitapun perlu cermat dan mengindahkan pesan-pesan yang sering disampaikan petugas keamanan, ketika kita lalai maka akan merugikan kita, ketika hal itu terjadi dikarenakan keterbatasan perangkat keamanan yang tersedia (Polisi, Linmas dll) maka kadang sulit menemukan pelakunya. (Indra P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *