Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaLampung UtaraTerbaru

Desa Sidokayo Abung Tinggi Menerima Kunjungan Tim Penilai Lomba Desa Se-kabupaten Lampung Utara

18
×

Desa Sidokayo Abung Tinggi Menerima Kunjungan Tim Penilai Lomba Desa Se-kabupaten Lampung Utara

Sebarkan artikel ini

RelasiPublik.com, Lampung Utara– Tim penilai 3 besar lomba Desa Se- Kabupaten Lampung Utara berkunjung ke Desa Sido kayo Kecamatan Abung tinggi, tim penilai yang berasal dari beberapa dinas terkait, diantaranya dari Dinas PMD, Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi. Selasa (24/5/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua TP PKK Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri S.Pd.,MM., didampingi camat Abung Tinggi Hj.Mega Rani, BABiNSA Abung tinggi, Kapolsek Abung tinggi,serta Kepala Desa se-Kecamatan Abung Tinggi.

Example 300x600

 

Hj. Nur Endah Sulastri S.Pd.,MM., menyampaikan jika sebelumnya kegiatan penilaian telah di lakukan di desa Ratu Abung Kecamatan Abung Selatan.

“Sebelumnya tim telah melakukan penilaian di Desa Ratu Abung, dan hari ini di Desa Sido Kayo, saya berharap Desa Sido kayo dapat melangkah ke tahap selanjutnya” ujar ketua TP PKK Lampura tersebut.

Sementara dalam sambutan camat Abung tinggi Mega Rani sangat berterima kasih kepada ketua TP PKK Lampung Utara Hj.Nur Endah sulastri yang telah sempat hadir meskipun di guyur hujan dlam acara tersebut.

“Terima kasih telah sempat hadir untuk Penilaian Presentasi / Paparan 7 Besar Lomba Desa dan Lomba Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lampung Utara”

Ditambahkan oleh kepala Desa Sido Kayo Agus Syaripudin Bahwa Kegiatan penilaian lomba desa dimulai sejak bulan Maret hingga saat ini, dan dirinya bersyukur dapat lolos menjadi 3 besar dalam setiap penilaian.

“Penilaian tahap pertama adalah Administrasi, kemudian pemaparan, Sido Kayo masuk 7 besar kemudian diambil tiga besar, Sido kayo masuk Kedalamnya 3 besar, hari ini kunjungan penilaian sesuai dengan yang kami paparkan di Kabupaten” jelas Agus.

“Ucapan terimakasih yang terutama kepada aparat yang ada di Desa Sido Kayo yang selama ini telah menyiapkan tahapan-tahapan lomba desa, kemudian terimakasih kepada masyarakat yang luar biasa,gotong royong swadaya, sehingga acara lomba desa ini bisa terlaksana”

“Kemudian tidak lupa juga terimakasih kepada ibu camat dan setap kecamatan yang dari bulan Maret melakukan persiapan pembinaan baik administrasi, kemudian persiapan lapangan,itu menurut kami sangat-sangat luar biasa” pungkasnya. (Seri Wardani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *