Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaPolitikTanggamusTerbaru

Langsung, Tobas serahkan SK Pengurus Partai NasDem Tingkat Kecamatan

474
×

Langsung, Tobas serahkan SK Pengurus Partai NasDem Tingkat Kecamatan

Sebarkan artikel ini

Tanggamus, Relasipublik.com – Pada hari Rabu, 21 April 2021 Tobas, sapaan akrab Taufik Basari Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung menyerahkan SK Kepengurusan Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Tanggamus di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus (22/04/2021)

Kegiatan tersebut diserahkan secara langsung oleh Tobas kepada ketua-ketua yang sebelumnya telah dikukuhkan. Turut Hadir dalam acara itu seluruh Pengurus DPD, Pengurus DPW, Wakil Ketua DPRD Kurnain dan Anggota DPRD Fraksi NasDem Tanggamus Johny Wahyudi, Tri Wahyuningsih, Heru, Febrio Martha Mustafa.

Example 300x600

Dalam kesempatan itu, Tobas yang juga anggota DPR RI itu berharap setelah SK ini diserahkan agar semua jajaran pengurus bisa bekerja secara kolektif dan bahu membahu membesarkan Partai yang bergaris perjuangan Restorasi Indonesia.

Lebih lanjut, Tobas menyampaikan agar pengurus yang telah diberi amanah menjalankan tugas-tugas organisasi kepartaian. “Semua pengurus saya harap bisa bersama-sama melaksanakan tugasnya, khusus tugas saat ini, kita harus memenuhi target KTAnisasi sampai 100 persen. Ajak sanak saudara, teman dan tetangga kita masuk NasDem” tegas Tobas.

Ditempat yang sama, Kurnain selaku Ketua DPD Tanggamus, menyerukan agar seluruh jajaran pengurus selalu solid dalam membangun kerja-kerja partai.

Kurnain dalam orasi politiknya, Partai NasDem saat ini sudah masuk dalam kategori partai besar. Jadi, lanjut kurnain, tugas kita menjaga dan membuatnya lebih besar lagi. Termasuk jajaran pengurus dibawahnya yakni Ranting harus semua terbentuk dan berposisi sebagai partai idola masyarakat.

“Kita harus dekat dengan masyarakat, kepentingan masyarakat harus kita utamakan dan mesti diperjuangkan” tutup Kurnain dengan yel-yel nya Partai NasDem: Bersatu, Berjuang, Menang!!!(hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *