Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaTerbaruTulang Bawang Barat

Jeput Bola, MPC PP Tubaba  Usulkan Bantuan untuk Masyarakat ke Dinas Sosial 

95
×

Jeput Bola, MPC PP Tubaba  Usulkan Bantuan untuk Masyarakat ke Dinas Sosial 

Sebarkan artikel ini

Lampung Utara, Relasipublik.com-

Pemuda Pancasila MPC Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, dalam rangka mendukung Program Pemerintah terutama dinas terkait saat ini sedang mengumpulkan data-data masyarat yang menyandang masalah sosial di wilayah itu, seperti di ungkapkan oleh Subir Sebagai Pengurus MPC PP Tubaba, Jum’at (27/05/22).

Example 300x600

“Salah satu bentuk dukungan kami ke pemerintah terutama dinas sosial, kami berupaya turun langsung ke masyarakat mencari dan mendata saudara saudara kita yang kurang beruntung seperti keterbelakangan mental, cacat dan penyandang status sosial lainnya, setelah menemukan lalu kami data dan data yang diperoleh akan kami serahkan ke dinas sosial agar mendapatkan bantuan, papar Subir.

Pemuda Pancasila di wilayah itu lanjutnya, siap besenergi dengan pemerintahan setempat. Dengan program program dinas sosial yang ada, pemuda pancasila siap turun kebawah atau yang lazim disebut ‘jemput bola’

“Kami siap mendampingi masyarakat yang memerlukan bantuan. Dengan turun kelapangan langsung di harapkan bantuan dari dinas sosial dapat tepat sasaran. Semoga ‘hadirnya’ pemuda pancasila di kabupaten Tubaba ini bisa memberi energi positif kepada masyarakat bukan justru sebalik nya,” ungkap Subir lebih jauh.

Sedangkan terkait regulasi dan administrasi, telah disampaikan melalui surat tembusan ke MPW Lampung pada hari Jum’at sekitar pukul 11.30 WIB yang diterima oleh Samsul yang ada di Sektariat MPW sedangkan penyerahan dilakukan oleh Madrosi selaku Penasehat MPC Tubaba.

“Apa yang kami lakukan tentu nya sudah melalui proses dan prosedur yang bersesuaian dengan arahan
MPW PP ( Rycko Menoza,SZP ). Semoga dengan kepemimpinan baru MPC pemuda pancaila Tubaba dapat lebih maju dan bermanfaat untuk masyarakat setempat. Kami juga berharap ada bimbingan dan arahan dari pengurus MPW PP tingkat propinsi, sehingga lebih maju dan makmur. Dengan bekerja sama antar pengurus pemuda pancasila di semua bidang yg di bentuk. Sekali layar terkembang surut kita berpantang, merdeka” pungkas Subir

(Seri Wardani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *