Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaTerbaru

Banjir di Kelurahan Langkapura Baru menghanyutkan seorang anak kecil

47
×

Banjir di Kelurahan Langkapura Baru menghanyutkan seorang anak kecil

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik – Telah terjadi bencana Banjir di Kecamatan Langkapura, Kelurahan Langkapura Baru, Senin sore hari ini pukul 16.00 Wib kejadian di jalan, Bukit Pucung Gg Langgar RT 06 Lk 2 Kelurahan Langkapura Baru.

Banjir tersebut menghanyutkan korban seorang anak perempuan berusia sekitar 5 tahun, bernama Khairunnisa Lubna Suraiya, anak dari Bapak Stevie Setiawan Kader yang lahir di tanggal 23 Januari 2016 yang beralamat komplek Bunga Panorama RT 07 Lk 2 Kelurahan Langkapura Baru.

Example 300x600

Kejadian tersebut pada pukul 16.00 Wib saat hujan deras korban bersama ibunya, ditinggalkan dipinggir jalan saat itu ibu korban hendak mengambil hanphone yang tertinggal, dikediamaannya, selesai ibu korban mengambil hanphone kembali ketempat anaknya, pinggir jalan ia melihat korban sudah terbawa oleh arus gorong-gorong yang meluap, saat itu ibu korban hendak menyelamatkannya tetapi tidak berhasil sehingga saat ini korban belum ditemukan, masih dalam pencarian. Turut bertindak Camat Langkapura, Lurah, Babinsa, mereka segera menghubungi SAR Kota Bandar Lampung, dan Unit Reskrim Polsek TKB, saat pemberitaan ini terbit belum pula di temukan korban. Rilis (Erwin. M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *