Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungEkonomi

Bisnis Digital di Era New Normal

20
×

Bisnis Digital di Era New Normal

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik -Seiring semakin merebak dan mewabahnya covid 19 ditengah masyarakat saat ini banyak memaksa wirausahawan untuk berpikir keras mengenai keberlangsungan usahanya, mengenai hal tersebut maka pebisnis saat ini dituntut untuk bepikir secara cermat, cepat dan tanggap terhadap kondisi dan situasi yang terjadi.

Iwan Sumardi warga Kelurahan Pinang Jaya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, adalah salah satu dari sekian ribu bagian dari pelaku bisnis digital disaat ini menuturkan perlu adanya ketekunan dan ketelitian serta kejelian menyikapi bisnis tengah era digital. Banyak saat ini dampak buruk dan baik yang tersedia di dunia digital hal ini bisa kita alami atau tidak tergantung dari kedewasaan kita berpikir. Beliau juga menambahkan kadang keterbatasan pengetahuan dan kepercayaan diri membuat orang jarang mau belajar dan menolak rasa ingin tahu, untuk itu perlu adanya pemahaman yang benar dan keberanian berpikir berani berusaha

Example 300x600

Selain itu beliau jg berpendapat para leader-leader dan mitra harus bisa meluangkan waktunya di sela sela kesibukannya agar para leader-leader dan mitranya terbangun diskusi interaktif. Hal tersebut juga dikuatkan oleh pendapat para leader Vtuber Lampung, Edi, Siska dan Ari. Edi menuturkan membangun jaringan kinerja harus secara istiqomah dan terus menerus, siska dan ari pun menambahkan apa yang kita lakukan saat ini harus searah dengn perkembangan zaman. (Indra Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *