Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaHukumTerbaru

Malam Takbiran Berujung Maut

38
×

Malam Takbiran Berujung Maut

Sebarkan artikel ini

TM Bandar Lampung, – Ribut antar kelompok pecah di malam takbiran atau Idulfitri gegara geber motor knalpot blong. Akibatnya satu pemuda tewas kena tujah sebilah laduk.

Vidio ribut antar kelompok itu viral di WhatsApp. Dimana lokasinya tepat di depan Bank BNI pasar Bukit Kemuning, Lampung Utara,Senin malam, 2 April 2022, kurang lebih pukul 23:00 wib.

Example 300x600

Terlihat, sekelompok pemuda mengeroyok seorang pria yang sudah tak berdaya, salah satu di antara mereka mengeluarkan laduk dan menusuk bagian dada sebelah kiri, hingga akhirnya bersimbah darah dan langsung di larikan ke rumah sakit.

Afit selaku warga sekitar pasar, dan sekaligus saksi mata, mengatakan kejadian itu di picu gegara geber-geber motor berkenalpot blong, hingga akhirnya sekelompok pemuda yang belum di ketahui identitasnya itu, tak tahan dan langsung turun dari motor.

Setelah turun puluhan pemuda itu menghampiri segelintir orang, karena kalah jumlah akhirnya mereka jadi korban pengerokan berujung penusukan atau penujahan.

” Kabarnya ninggal di rumah sakit, orang Gunung Labuhan, luka tusuk yang cukup dalam, ” katanya, Senin, 3 April 2022.

Setelah mengeroyok, sekelompok pria itu langsung kabur, dan terlihat seorang pria memakai topi hitam memegang laduk dan memasukkan ke dalam sarungnya kemudian pergi.

Lanjutnya Afit, ” Abis masukin laduk di pinggang kiri, kabur berboncengan dengan kerabatnya ke arah bawah, (Abung Tinggi), ” katanya.

Hingga berita ini di terbitkan, belum diketahui identitas pria penusuk itu.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *