Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaLampung TimurPemerintahanTerbaru

Desa Bumi Ayu Efektifkan Pengelolaan Dana Desa

35
×

Desa Bumi Ayu Efektifkan Pengelolaan Dana Desa

Sebarkan artikel ini

Lampung Timur, Relasipublik.Com – Desa Bumi Ayu Kecamatan Sukadana kabupaten Lampung Timur dibawah pimpinan kepala desa bapak Sudarman SE, beliau sangat efektif dan profisonal dalam mengalola. dana desa di tahun 2021 ini bapak Sudarman selaku kepala desa di minta keterangan oleh awak media di kantor desa pada hari Rabu 08/12/2021.

Desa Bumi Ayu

Mengatakan tentang penggunaan dana desa (DD) di tahun ini kami pihak desa bumi ayu. akan mengerjakan pembangunan – pembangunan yang telah disepakati pihak desa dan yang sebelum nya sudah kami musyawarahkan terlebih dahulu dengan masyarakt bumi ayu dan insyak Allah kami kerjakan sesuai dengan junlak dan juknis penggella sementara kami pihak desa.akan memprioritas pembangunan (pembangunan fisik) di beberapa dusun di desa ini sepertin di dusun 4 dan 5. Jenis kegiatan jalan lapen volume 1000 m x 3 m. Dengan jumlah dana 272, 063,000. Pembangunan dana desa di tahun ini saya berharap dapat berjalan dengan baik dan tentunya saya sangat membutuh kan dukungan semua perangkat dan masyarakat desa ujur kepala desa bapak sudarman.hal senada yang diungkap salah satu warga setempat saya sangat bangga dengan cara kepala desa kami.

Example 300x600

Mengarahkan dan merencanakan semua pembangunan bisa tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan warga.;saya mewakili warga desa mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak kepala desa dan bapak Waluyo selaku (TPK) desa bumi ayu. Harapan kami kedepan lebih maju dari sebelumnya dengan ada nya dana desa (DD) di kabupaten Lampung timur. Saya kini telah merasakan nya perubahan – perubahan setiap tahunnya dan desa saya sudah lebih baik./maju dengan ada nya semua bangunan yang ada sanggat bermenfaat dan dapat kami rasa kan.ujarnya(aprizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *