Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaEkonomiPemerintahan

Dinkop UMKM Lampung Beri Arahan DPP Koperasi Asshoofaati Maju Bersama

41
×

Dinkop UMKM Lampung Beri Arahan DPP Koperasi Asshoofaati Maju Bersama

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik – Dinas Koperasi Lampung melakukan kunjungan dan pengarahan kepada Pengurus Koperasi Asshoofaati Maju Bersama, hal ini sebagai tindak lanjut dan dukungan Dinkop & UMKM Lampung atas keinginan berdirinya koperasi Asshoofaati, dalam kegiatan tersebut Fathurahman selaku Kasi Penyuluhan bersilaturahmi dan beraudensi dengan para pendiri, pengurus, pengawas dan unsur lainnya (Notaris: Bapak Triyadi Kurniawan, pengusaha mikro, penggiat dunia usaha dan lainnya).

Pada kesempatan tersebut Ustadz Supono dalam sambutannya mewakili pendiri (Hi. Rukis, Ustd Hulman dll) menyatakan “Besar harapan kami agar koperasi ini terkelola dengan baik dan bisa mendatangkan manfaat yang baik kita semua khususnya para pengurus, masyarakat luas dan umat umumnya” Ujarnya

Example 300x600

Adi Kasmir selaku Ketua Koperasi Ashoofaati Maju Bersama dalam sambutannya menyatakan ” Koperasi ini didirikan dengan harapan dan tujuan menjadi bagian dari penggerak ekonomi kerakyatan yang berbasis usaha mandiri” Ujarnya.

Beliau menambahkan “jadikanlah koperasi ini seluas-luas sebagai media ajang pemasaran produk dan temu kesepakatan bisnis, namun dengan tetap didasari prinsip koperasi sehingga terjalin siklus dan sistem ekonomi yang terarah, terstruktur dan terkoneksi dengan dunia usaha”. (Kamis, 04/03/2021)

Ditemui seusai acara dan kegiatan, Fathurahman selaku Kasi Penyuluhan juga berharap dengan berdirinya koperasi yang berbasis dan tumbuh dilingkungan pesantren” mudah-mudahan bisa melahirkan lapangan pekerjaan ke santri-santri, dan bisa juga sebagai media pembelajaran bisnis yang baik, menjadikan santri yang prenuer dan kompetitif di dunia usaha” ujarnya.

Didampingi pengurus koperasi lainnya (Ustd Samsurizal, Rustam, Ustadz Eko Efriyanto, Hj. Wiwin Winarni, Sari, Phobie dan Komarudin), menurut Agus Supiyanto, selaku Sekretaris, beliau berharap selain hal senada yang disampaikan ketua, beliau menyatakan, “kita juga harus menjadi koperasi yang berbasis digital, selaras dengan perkembangan jaman saat ini, sehingga berimplikasi yang baik bagi pengurusnya era digital ini “, ujarnya penuh semangat.

Dian Hertina Sari, S.E dan Eko Yustian seusai acara menitipkan pesan, selaku petugas penyuluh koperasi lapangan beliau mengingatkan kepada seluruh pengurus koperasi untuk “Sering berkomunikasi, dan menjaga silahturahmi dengan kami, dikarenkan sebagai bentuk tanggungjawab kami selaku penyuluh maka supervisi setiap 3 bulan sekali, Ujarnya. (Indra P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *