Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaTerbaru

DPC GANN Kota Bandar Lampung Lakukan Pemantapan Kerja dan Gelar Rapat Koordinasi Pengurus

21
×

DPC GANN Kota Bandar Lampung Lakukan Pemantapan Kerja dan Gelar Rapat Koordinasi Pengurus

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik – Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (DPC -GANN) Kota Bandar Lampung menggelar Rapat Koordinasi Pengembangan dan Pembinaan Kota Bandar Lampung Tanggap Ancaman Narkoba, pada Minggu (14/11/2021) bertempat di Warkop Naik Kelas Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPD GANN Provinsi Lampung Gebes Soetikno didampingi Ketua DPC GANN Kota Bandar Lampung Arizal, Sekretaris Ali Sutiyono, Bendahara Purwaningsih, beserta unsur Pengurusnya, dan juga para Ketua PAC GANN se- Kecamatan Bandar Lampung, Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua DPD GANN Provinsi Lampung Gebes Sutikno dalam sambutannya mengajak mari bersama-sama mewujukan Kota Bandar Lampung tanggap terhadap ancaman Narkoba, Seberapa besar bagaimanapun sumber daya alam yang dimiliki suatu negara termasuk Provinsi Lampung tidak akan menjadi sebuah anugerah dan menjamin kesejahteraan apabila para generasinya terjangkiti dengan pecandu narkoba.

Example 300x600
DPC GANN Kota Bandar Lampung

Arizal selaku Ketua DPC GANN Kota Bandar Lampung dalam sambutannya menyatakan ” Pemuda pemudi sebagai bagian tonggak negara ayo bersama jangan merusak diri dengan menggunakan narkoba, bangkit ingatkan keluarga, rekan, sahabat, saudara untuk jauhi narkoba”, ujarnya penuh semangat.

Arizal atau yang biasa dipanggil akrab dengan nama Bang Rizal juga menambahkan pesanya “Jika kita harus bisa bersinergi dengan pemerintah, lembaga anti narkotika dan lembaga lainnya, agar terbangun kebersamaan dan kemajuan sumber daya manusia secara menyeluruh “Pungkasnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *