Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaTerbaru

DPC GANN Kota Bandar Lampung Lakukan Sosialisasi Bahayanya Narkoba di Kec. Tanjung Senang

14
×

DPC GANN Kota Bandar Lampung Lakukan Sosialisasi Bahayanya Narkoba di Kec. Tanjung Senang

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik.Com – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Anti Narkotika Nasional lakukan sosialisasi bahayanya narkoba bagi generasi muda di Kota Bandar Lampung. Bertempat di Kecamatan Tanjung Senang nampak hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPD GANN Provinsi Lampung Bapak Gebes, Ketua DPC DPC GANN Kota Bandar Lampung Bapak Arizal beserta pengurus lainnya. Minggu, (21/11/2021)

 

Example 300x600

Arizal atau biasa dipanggil Bang Rizal selaku Ketua Pengurus DPC GANN Kota B. Lampung, dalam sambutannya menyatakan “Kami akan terus berjuang memberantas peredaran narkoba tanpa henti, kami akan berkoordinasi dengan DPD GANN Lampung, kami akan sediakan tempat rahabilitasi narkoba.” Terangnya

Rizal juga menambahkan “agar lebih efektif dan efisien kami akan lakukan pengembangkan organisasi melalui pembentukan pengurus kecamatan-kecamatan untuk hal ini akan nanti dikoordinasikan dengan Bang Juliansyah, dikarenakan beliau memang dibagian OKK” pungkas Rizal.

Ditemui di tempat yang sama Juliansyah atau Bang Jul selaku Kabid OKK DPC GANN Kota menyatakan ” Kita akan terus bersinergi dan bersama masyarakat untuk saling mendukung BNN dan pemerintah dengan membentuk seluruh pengurus kecamatan se Kota Bandar Lampung ” Ujarnya Penuh Semangat (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *