Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaPariwisataTerbaru

DPD JBN Kota Balam Hadiri Perayaan dan Syukuran Ultah Dang Ike Ke-60 Tahun

45
×

DPD JBN Kota Balam Hadiri Perayaan dan Syukuran Ultah Dang Ike Ke-60 Tahun

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik.Com – Dewan Pimpinan Daerah Jagat Buana Nusantara Kota Bandar Lampung lakukan silaturrahmi dan perayaan ulang tahun Irjen Pol (Purn).Dr.Hi. Ike Edwin, S.IK., M.H (Gusti Batin Raja Mangku Negara Sakti) atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Dang Ike, Bertempat di lokasi Lamban Gedung Kuning. Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Penasehat DPD JBN Peniakan Dalom M. Yanuar Firmansyah
(Suttan Junjungan Sakti Yang di Pertuan Ke-27) atau yang dikenal akrab dengan nama Pun Yanuar, Sekda JBN Balam Indra Putra, Benda JBN Balam Dencia, Ketua Gagak Hitam DPD JBN Kota Yudistira Hakim dan pengurus DPD Balam lainnya, Hadirnya tokoh ormas lainya : Pengurus Baylam, Barikade 98, GANMN, tokoh masyarakat dan lainnya. Jum’at (11/11/2021)

DPD JBN Kota Bandar Lampung

Menurut Indra Putra selaku Sekda DPD JBN Balam. “Apa yangi dilakukan ini sebagai bentuk dan wujud motivasi tentang pentingnya menjaga silaturahmi dan mensyukuri nikmat dan rahmat Allah SWT terutama nikmat sehat untuk salah satu tokoh besar seni dan budaya Lampung Dang Ike, Kami atas nama DPD JBN Balam mengucapkan selamat ulang tahun kepada beliau, semoga sehat selalu, panjang umur dan dimudahkan segala urusannya ” ucap indra.

Example 300x600

Indra juga menyampaikan pesan dan salam dari Ketua DPD JBN Balam Jhony Nathanael, Bahwanya ia saat tidak bisa hadir dikarenakan meninjau lokasi banjir di berbagai tempat, seperti jebolnya tanggul perumahan Ragom Gawi sehingga terdampaknya banjir diwilyah tersebut terutama kediaman pengurus DPD JBN (Waka DPD Balam Ivandry Safria) dan diwilayah lainya juga dikediaman Wakabiro Sekret Zul Kasmaran Band

Indra berharap kedepannya bencana ini kedepannya tidak terulang kembali. “Alhamdulillah kami beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan berbagai macam kepedulian sosial, seperti: Jum’at bersih, Bagi-bagi sembako, Peduli dan bersih laut, Sunatan massal dan lainya” terangnya (Pipit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *