Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaPariwisataTerbaru

DPD JBN Kota Bandar Lampung Lakukan Silaturrahmi Ke Lamban Gedung Kuning

32
×

DPD JBN Kota Bandar Lampung Lakukan Silaturrahmi Ke Lamban Gedung Kuning

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik.Com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Jagat Buana Nusantara Kota Bandar Lampung lakukan kunjungan Silaturrahmi dan komunikasi awal dengan Tokoh Adat Lampung Irjen Pol (Purn). Hi. Ike Edwin, S.IK., S.H., M.H., M.M. Selasa (14/09/2021).

Nampak hadir di acara tersebut Pun Yanuar (Penasehat DPD), Pengurus DPD JBN Kota Bandar Lampung (Jhony Nathanael, Ivandri Safria & Indra Putra). Pun Yanuar selaku tokoh adat Lampung sekaligus Penasehat DPD JBN Kota B.Lampung menjembatani pertemuan tersebut, Menurutnya “hal ini dikarenakan perlu adanya kemitraan antara JBN dan LGK, dikarenakan dengan ada hal tersebut maka semakin memperkuat langkah dan program JBN Kota B. Lampung” terangnya.

Example 300x600
Arahan Dang Ike mengenai Peradapan & Budaya

Jhony Nathanael (Ketua DPD), didampingi Ivandri Safria (Waka DPD), Indra Putra (Sekretaris DPD) dalam tempat dan kegiatan yang sama menyatakan “Sangat mengapresiasi dan senang dengan sambutan dan dukungan yang diberikan Bapak Ike Edwin atau Dang Ike, beliau cukup tanggap dan bisa memberikan arahan serta motivasi yang baik” Ucapnya.

Bapak Ike Edwin atau yang biasa disapa akrab Dang Ike menyatakan” Kita perlu memahami pentingnya peradapan dan budaya sehingga kita bisa saling rukun tanpa merugikan atau menyakiti pihak lain, sehingga bisa saling berdampingan, bisa saja tuhan memusnakan agama tertentu tapi kan tidak dikarenkan semua manusia memang harus saling tidak mengganggu manusia lainnya, yang menentukan masuk tidaknya surga itu tuhan bukan kita manusia” terangnya (Indxx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *