Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKesehatanPolitikTanggamus

Fraksi PKB DPRD Tanggamus Turut Prihatin Keadaan Siti Aisah

29
×

Fraksi PKB DPRD Tanggamus Turut Prihatin Keadaan Siti Aisah

Sebarkan artikel ini

Tanggamus, Relasipublik – Edy Yalismi, S.E anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan berasal dari Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Bulol , Limau, Cukuh Balak, Kelumbayan Induk dan Kelumbayan. Karena kesibukannya beliau baru mengetahui keadaan Siti Aisyah ibu muda dari pekon Tengor, kecamatan Cukuhbalak, kabupaten Tanggamus. yang mengalami penyakit syaraf terjepit sejak melahirkan anak pertama, dua tahun lalu.

Example 300x600

Edy Yalismi, mengatakan kepada media RELASI PUBLIK karena rasa tanggung jawab sebagai seorang wakil rakyat dari dapil 6 , dirinya atas nama pribadi akan memberikan santunan untuk meringankan beban keluarga Sodik, dan akan mengkoordinir penggalangan dana ke para sesama anggota dewan, serta akan mencarikan para dermawan yang ingin membatu dalam pengobatan Siti Aisyah.

“saya merasa sangat prihatin dengan penyakit saudari Siti Aisyah, karena beliau salah satu warga di dapil 6, saya merasa bertanggung jawab segera mungkin akan memberikan santunan secara pribadi dan juga saya akan mengkoordinir Pengalangan dana kepada rekan-rekan sesama anggota dewan lainnya serta akan menggandeng para dermawan yang ada di Tanggamus yang hasilnya akan diberikan secepatnya,” kata Edy Yalismi melalui sambungan telepon kepada Media Relasi Publik, (Sabtu, 13/02/2021).

Menurutnya, kedepan jika terdapat kendala di wilayah dapil 6, baik sosial maupun kesehatan untuk supaya segera menghubungi anggota dewan terdekat, karena ini merupakan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

“ Harapan kami selaku wakil rakyat, jika terjadi persoalan pada masyarakat tolong kami di beri tahu dan kami sangat berterimakasih kepada media karena dengan adanya pemberitaan dengan cepat kami dapat mengetahui kabar suasana yang terjadi pada masyarakat terutama dapil 6 ,” tutupnya

Edy Yalismi akan memberikan bantuan tersebut kepada keluarga Sodik dan akan menjenguk secara langsung untuk melihat kondisi Siti Aisyah, di sela kepadatan aktifitasnya sebagai anggota DPRD.(Hery D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *