Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialBandar LampungBerita UtamaEkonomiHukumKesehatanLampungLampung BaratLampung SelatanLampung TengahLampung TimurLampung UtaraMesujiMetroPariwisataPemerintahanPendidikanPesawaranPesisir BaratPolitikPringsewuTanggamusTerbaruTulang BawangTulang Bawang BaratWay Kanan

Ikatan Keluarga Minangkabau Provinsi Lampung Persiapkan Pelantikan

85
×

Ikatan Keluarga Minangkabau Provinsi Lampung Persiapkan Pelantikan

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG, RELASIPUBLIK – Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Provinsi Lampung menggelar rapat dalam rangka pembentukan panitia pelantikan sekaligus pembagian SK kepengurusan DPW IKM Provinsi Lampung, masa bakti 2020-2025.

Rapat pengurus yang digelar, Jumat (25/9/2020) malam, bertempat di RM Lubuak Aluang Way Huwi Bandar Lampung itu dipimpin langsung Ketua IKM Provinsi Lampung, Sutan Ramandung Piliang didampingi Sekretaris Sutan Ramli Sikumbang beserta jajaran pengurus DPW IKM Provinsi Lampung lainnya.

Example 300x600

Sutan Ramanduang Piliang dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf bila pelantikan Pengurus IKM Lampung belum dapat terlaksana dikarenakan adanya bencana pandemi Covid-19 yang hingga kini masih melanda.

“Namun demikian kami masih berusaha, malam ini kita bentuk kepanitiaan untuk persiapan pelantikan. Saya juga berharap IKM dapat menjadi salah satu organisasi yang dicintai urang awak yang ada di Lampung,” terang Ramandung.

Dalam rapat tersebut suara mayoritas meminta Dr. Padli Arsyad yang langsung dikukuhkan sebagai Ketua Panitia Pelantikan IKM Lampung dan diminta untuk mempersiapkan jajaran kepanitiaan serta persiapan lain guna acara pelantikan DPW IKM Provinsi Lampung.

Selain membagikan SK Pengurus DPW IKM Provinsi Lampung, di kesempatan itu juga Ketua IKM Lampung Sutan Ramandung memberikan SK Satuan Tugas (Satgas) Minang Lampung Bersatu, sebagai bentuk kepedulian IKM Lampung dalam memantau dan membantu urang minang yang ada di Lampung.

Sementara Yusirwan selaku pendiri sekaligus penasehat IKM Lampung berharap seluruh pengurus dan anggota IKM untuk dapat bersungguh-sungguh membesarkan organisasi IKM Provinsi Lampung ini.

“Sekarang ini banyak organisasi yang terbentuk, sayangnya belum banyak yang dapat terus eksis dalam kiprahnya di masyarakat,” terang anggota DPRD Lampung ini.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menyampaikan, diajang Pemilihan Umum Kepala Daerah saat ini, tidak dilarang jika memang ada calon yang bisa membantu organisasi kedepan.

“Ya jika memang ada calon walikota yang bisa didukung apa salahnya, sepanjang dia (calon kada-red) dapat juga membantu organisasi,” imbuh Yusirwan. (Thony Syahril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *