Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita Utama

Ketua LMP Bandar Lampung Terimakasih Atas Kepemimpinan Herman HN

27
×

Ketua LMP Bandar Lampung Terimakasih Atas Kepemimpinan Herman HN

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik – Mumun Santoso Ketua Laskar Merah Putih Kota Bandar Lampung, mengucapkan Terimakasih kepada Bp. Herman HN selama Kinerja kerja bapak dengan Program Program nya, menjadi kota Tapis berseri siap bersaing di kota seluruh Indonesia, dari infrastruktur nya, pendidikan, kesehatan sosial dan budaya, Semua maju pesat menuju Masyarakat sejahtera di area pemerintahan nya, menurut beliau “Sudah sewajar nya Bapak Herman HN di tetapkan sebagai Bapak pembangunan di kota Tapis berseri oleh DPRD kota Bandar Lampung, pada sidang paripurna istimewa tanggal 15 Febuari 2021” ujar Mumun. (Sabtu, 20/02/2020).


Saya berharap kedepan nya untuk di Lanjutkan program program Bapak dan lebih baik lag ,oleh Bunda Eva dan Bang Deddy Amarullah sehingga mencapai masyarakat makmur dan sejahtera, tambahnya. Saya yakin dan optimis mengenai program-program ke depan bisa membawa manfaat yang baik bagi masyarakat.

Example 300x600

Beliau ngapresiasi dan mengucapkan selamat atas Bunda Eva Dwiana dan Deddy Amarullah atas dasar ketetapan KPU kota Bandar Lampung yang menetapkan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung terpilih priode 2020-2024 ditetapkan di Swissbel Hotel tanggal 18 febuari 2021 Pungkas nya. Wawancara di kediaman ketua LMP Mumun Santoso, Kecamatan Panjang Kelurahan Panjang Selatan, Teluk Jaya. (Erwin/Shella)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *