Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaPendidikan

KNPI Kemiling Bersinergi dengan Komunitas Giat Baca Buku

55
×

KNPI Kemiling Bersinergi dengan Komunitas Giat Baca Buku

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik – KNPI PK Kemiling berkolaborasi dengan komunitas giat membaca melakukan kegiatan gelar lapak buku, ayo membaca di Kelurahan Kemiling, tampak dalam kegiatan tersebut bung tama, bung hasan, Bayu (Koord Giat Buku), serta Pak RT Beni, Mereka ikut serta memotivasi anak-anak untuk kembali gemar membaca. (Sabtu, 06/02/2021)

Hasan selaku Koordinator KNPI Kelurahan Kedaung menyatakan,” Kami melaksanakan kegiatan ini searah dengan apa yang digariskan dan di programkan KNPI Kota Bandar Lampung yang disampaikan oleh bung Iqbal dalam kunjungannya beberapa waktu sebelumnya ke ke Kelurahan Kedaung dalam rangka program pemuda peduli”.

Example 300x600

Hal senada juga di ungkapkan Bung Tama selaku Ketua PK Kemiling, beliau sangat mendukung jika program tersebut lebih sering diterapkan di lingkungan-lingkungan masyarakat dan menjadi kegiatan rutinitas, namun harus sesuai protokol kesehatan” ujarnya.

 

Menurut Bayu Saputro dan Arda sebagai pengurus giat baca program ini ini merupakan kegiatan rutinias dari pokja Inventaris dan Program, kegiatan gelar lapak buku, biasanya seminggu sekali, di Taman Gajah atau GSG unila, namun dikarenakan adanya permintaan dari KNPI untuk menggiatkan baca di lingkungan kelurahan, ditempat-tempat yang jauh dari kota, hal ini dikarenakan saat ini minat baca mulai menurun dikarenkan semakin berkembangnya gadget dan smartphone, maka di lakukankanlah gelar lapak ini di Kelurahan Kedaung, “Ujar Bayu. (Indra P)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *