Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaLampung TimurPemerintahanTerbaru

Kondisi jalan Penghubung Desa Negara Nabung dan Desa Bumi Ayu rusak parah

27
×

Kondisi jalan Penghubung Desa Negara Nabung dan Desa Bumi Ayu rusak parah

Sebarkan artikel ini

Lampung Timur, Relasipubik – jalan penghubung antara Desa Negara Nabung menuju desa bumi ayu atau sebaliknya rusak parah dan belum pernah ada perbaikan sejak tahun 2020 sampai 2021 ini. Pemerintah Kabupaten Lampung Timur belum ada yang mau memperhatikan jalan tersebut. Ruas Jalan penghubung antar desa tersebut tepatnya di dusun 06. Rt 013. Rw 006 Desa Bumi Ayu. kecamatan sukadana kabupaten lampung timur.padahal jalan tersebut banyak dilalui kendaraan roda empat. masyarakat pun banyak yang mengeluhkan kondisi jalan penghubung tersebut. apa lagi kalau dimusim hujan seperti ini tidak jauh bedanya dengan kolam lumpur ditambah dengan genangan air nya.banyak pengendara motor yang jatuh akibat kondisi jalan tersebut.

Example 300x600

“Jalan ini rusak sudah cukup lama, tapi belum pernah ada perbaikan dari pemerintah atau instansi terkait.dan hampir setahun ini kondisi jalan malah semakin parah,” ungkap warga setempat yang berada tidak jauh dari jalan yang rusak tersebut senin, 05/ april/ 2021.

” Banyak kendaraan kecil, khususnya jenis sedan yang tersangkut di jalan ini dan bahkan banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh kalau tidak berhati-hati melintas dijalan ini,apalagi kalau musim ujan .jalan tambah licin dan tergenang air”ungkap warga.

Warga sangat mengharapkan sekali kepada pihak terkait, baik dari Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Lampung timur atau pun dari Dinas PUPR Propinsi Lampung untuk melakukan perbaikan.

“Kami sangat mengharapkan sekali jalan ini segera di perbaiki secepatnya baik dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sendiri atau pun dari Dinas terkait Propinsi Lampung, karena kami sangat kawatir akan banyak korban jiwa untuk pengendara sepeda motor akibat mkondisi jalan seperti ini,atau kendaraan roda empat seperti sedan, truk dan lainnya rusak di sebabkan tersangkut disini.apalagi ini jalan penghubung antar desa, harap warga sekitarnya.” (Aprizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *