Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaLampung SelatanPemerintahanTerbaru

Muhammad Yani Menangi Telak Pilkades Way Huwi Lamsel Periode 2021-2027

26
×

Muhammad Yani Menangi Telak Pilkades Way Huwi Lamsel Periode 2021-2027

Sebarkan artikel ini

Lampung Selatan, Relasipublik.Com – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan lakukan pemilihan Kepala Desa secara serentak. Pada Desa Way Huwi di ikuti oleh 5 calon, Pertama Petahana Cecep Safiuddin, Kedua Eko Rahmawan, SE, Tiga Arsalim, Empat Muhammad Yani, Lima Antani. Jumlah TPS sebanyak 15 TPS.

Example 300x600

Muhammad Yani dengan mengambil Tagline AJA (Amanah Jujur Adil) memenangi hampir keseluruhan dari jumlah TPS (10 TPS) dengan jumlah peroolehan suara 1.778 Suara. Ditemui di kediamannya Muhammad Yani atau yang biasa dipanggil akrab Bang Yani mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang banya berperan aktif dan ikut membantu pemenangannya.

Menurut Bang Yani “Kemenangan ini merupakan kemenangan kita Bersama, ayo kita kuatkan kembali persatuan kita, bersama-sama kita bangun Desa Way Huwi, Harapan kita berkolaborasi dengan pemerintah Kecamatan, Kabupaten dan lainnnya, Semoga Desa ini menjadi desa yang penuh berkah” Terangnya.

Jhony Nathanael selaku Ketua DPD JBN Kota Bandar Lampung selaku bagian team pemenangan dan bagian dari keluarga sangat senang dan bersyukur. Jhony menyatakan “Semoga Bang Yani Amanah, jujur dan adil ketika nanti memerintah untuk 5 tahun ke depan” Ujarnya penuh semangat (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *