Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialBandar LampungBerita UtamaEkonomiHukumKesehatanLampungLampung BaratLampung SelatanLampung TengahLampung TimurLampung UtaraMesujiMetroPariwisataPemerintahanPendidikanPesawaranPesisir BaratPolitikPringsewuTanggamusTerbaruTulang BawangTulang Bawang BaratWay Kanan

Pjs Bupati Pesisir Barat Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak

35
×

Pjs Bupati Pesisir Barat Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG, RELASIPUBLIK – Achmad Chrisna Putra yang baru bertugas sebagai Pjs Bupati Pesisir Barat mengajak masyarakat setempat untuk mensukseskan ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Serentak 2020 khususnya di Kabupaten Pesisir Barat.

Demikian disampaikan Chrisna Putra pada acara penyerahan Pj. Bupati Pesisir Barat yang berlangsung di GSG Labuhan Jukung Krui, Senin (28/09/2020).

Example 300x600

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Pesisir Barat Nazrul Arif, Plt Sekda Pesisir Barat Edy Mukthar, jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesisir Barat, Forkompinda Lampung Barat dan Pesisir Barat.

“Saya diangkat sbg Pjs dari tanggal 26 September sampai 5 Desember 2020. Keberadaan saya disini untuk mengisi kekosongan karena Bupati definitif cuti, mengikuti Pilkada,” jelas Chrisna.

Dirinya meminta keberadaannya selama di Kabupaten Pesisir Barat bisa diterima oleh jajaran OPD dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat.

“Ada enam item tugas yang saya emban selaku Pj di Kabupaten ini, dalam melaksanakan tugas, sesuai dengan undang-undang berlaku,” ujarnya.

Tugas-tugas tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban, memfasilitasi pelaksanaan pilkada yang aman, damai dan kondusif, menjaga netralitas ASN, melaksanakan pembahasan Ranperda dan menandatangani Ranperda setelah mendapat persetujuan dari Mendagri.

“Pjs juga boleh melakukan pengisian jabatan yang kosong, selain itu juga sebagai ketua gugus tugas Kabupaten, selain itu juga saya harus melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” tutup Crishna Putra. (M. Rizafran Akbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *