Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita Utama

Program Pemuda Peduli, KNPI Gelar Bakti Sosial dan Bantu Warga

22
×

Program Pemuda Peduli, KNPI Gelar Bakti Sosial dan Bantu Warga

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik – PK KNPI Kemiling & DPD KNPI Kota Bandar Lampung, melalui program pemuda peduli, bersama dan bersinergi melakukan gerakan gotong royong, bersih-bersih, dialog, membagikan beras kepada warga masyarakat Kemiling, pembagian beras dilakukan secara langsung oleh pengurus DPD, dan PK Kecamatan, dibantu pengurus kelurahan, lurah, RT dan Linmas.

Menurut Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Bung Iqbal Ardiansyah, didampingi, Sekretaris DPD Bung Een, PK KNPI Kemiling, Agus Supiyanto (Bung Tama), Bung Rustam, Bung Rifki dan Ketua/Koordinator Kelurahan Kedaung Bung Hasanuddin program ini dilakukan dengan tujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19. (29/01/2021)

Example 300x600

Dalam sambutannya beliau menyatakan KNPI sebagai mitra stategis dan mitra kritis pemerintah, berharap apa yang dilakukan PK KNPI dapat semakin mempererat tali persaudaraan antar sesama warga masyarakat, di sisi lain sebagai media penggerak pemuda untuk menjadi bagian yang terdepan dari masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya.

Menurut Bung Iqbal, KNPI dengan turun ke masyarakat, Beliau berharap antar warga masyarakat tergugah untuk bergotong royong, saling peduli tetangga, peduli hal bersih, beliau berharap juga masyakat juga khususnya pemuda bisa giat membaca buku agar tidak hanya terpaku tentang gadget dan hanya lainnya, selain hal tersebut terbangun juga di masa depan jiwa-jiwa kewirausahaan.

Agus Supiyanto (Bung Tama) Selaku Ketua Pengurus KNPI Kecamatan Kemiling, Menyatakan hal yang sama dan searah dengan peran pemuda, beliau ingin ada keselarasan dan keterlibatan pemuda di setiap lini kegiatan kemasyarakat, dimana dengn tujuan keberadaan pemuda dan ketermanfaatannya ada ditengah-tengah masyarakat, ujar beliau dengn penuh semangat.

Lurah Kedaung Bapak Kusuma Purwarintono, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian KNPI, beliau juga menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan Bakti Sosial, Bagi Beras, Ramah Tamah bisa terus terjalin dengan baik dengan KNPI. Dalam Kegiatan tersebut nampak hadir, Ibu Sekcam (Ibu Lorensia), para Lurah-lurah di Kecamatan Kemiling, Ketua-Ketua RT Kedaung, Kaling dan pengurus lainnya. (Indra Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *