Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaPemerintahanTanggamusTerbaru

Warga Antusias Program Infrastruktur Ekonomi Wilayah PUPR Penghubung 2 Pekon

26
×

Warga Antusias Program Infrastruktur Ekonomi Wilayah PUPR Penghubung 2 Pekon

Sebarkan artikel ini

Tanggamus, Relasipublik.Com- Pembangunan Rabat beton 900 meter Program PISEW ( Program Insfatruktur Ekonomi Wilayah ) dari PUPR, Penghubung antar Pekon, dari Pekon Sidodadi sampai ke Pekon kacapura, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Senin, 12 April 2021.

Dengan adanya pembangunan ini akan mempermudah Askes jalan masyarakat dari Pekon Sidodadi Ke Pekon Kacapura, untuk pelaksanaan pembangunan ini pun melibatkan warga setempat dan di dampingi di pantau oleh (MUJIANTO) selaku BABINSA Kecamatan Semaka.

Example 300x600

Namun ke untungan masyarakat dari pembangunan ini, Untuk Mempermudah akses jalan dan Menopang Pendidikan, Perekonomian dan Pertanian, Antar Dua (2) Pekon ini.

Saat awak media Komfirmasi Kepada SUNARDI sebangai pengawas BKAD ( Badan Kerja Sama Antar Desa) di lokasi, mengenai pembangunan Rabat Beton 900 meter penghubung dua Pekon dari Pekon Sidodadi samapai Pekon Kacapura.

” Pembangunan ini kan Proyek dari PUPR pak, untuk pengerjaanya dari warga sini, dan pengerjaannya sudah 5 hari pak, dari hari senin tgl 12 april sampai hari Jum’at 14 april sudah 150 meter pengerjaannya.” Ujarnya.

Tak hanya itu saat awak media komfirmasi kepada masyarakat yang ada di lokasi (PAK PAJEMIKUN) tentang pengerjaan pembangunan ini dan tanggapan mereka mengenai pembangunan ini.

“Saya perwakilan dari masyarakat pekon ini, kami sangat antusias sekali dengan adanya program PISEW ( program insfatruktur ekonomi wilayah) inu dan saya perwakilan masyrakat sangat berterima kasih dengan adanya program ini, dan kami ikut melihat dan mengerjakan pembangunan ini.” Tutupnya.(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *