Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaPemerintahanTanggamusTerbaru

25 Kepala Pekon Terpilih se-Kecamatan Wonosobo Tanggamus Dilantik

33
×

25 Kepala Pekon Terpilih se-Kecamatan Wonosobo Tanggamus Dilantik

Sebarkan artikel ini

Tanggamus, Relasipublik – Sebanyak 25 Kepala Pekon Terpilih hasil pemilihan Kepala Pekon serentak tahun 2020 di Kecamatan Wonosobo dilantik dan diambil sumpah/janjinya secara virtual.

Pelaksanaan upacara pelantikan Kepala Pekon tersebut digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Banjar Negara Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus. Lampung Senin (8/3/2021).

Example 300x600

Pelantikan 25 Kepala Pekon dari 28 Pekon di Kecamatan Wonosobo kali ini agak berbeda karena penyelenggaraannya secara virtual sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Acara pelantikan di Kecamatan Wonosobo dipimpin oleh Camat Wonosobo Edy Fahrurrozi mewakili Bupati Tanggamus dan di hadiri Danramil beserta Kapolsek Wonosobo, Uspika dan segenap masyarakat Kecamatan Wonosobo.

Dalam sambutan Bupati Tanggamus yang dibacakan oleh Camat Wonosobo Edy Fahrurrozi bahwa pelantikan Kepala Pekon Kali ini tersebar di 19 Kecamatan se-Kabupaten Tanggamus.

“Saya berharap kepada saudara saudari untuk bekerja sepenuh hati di pekonnya masing-masing” kata Edy mewakili Bupati Tanggamus Dewi Handajani. Senin (8/3/21).

Diketahui, Pelantikan sebanyak 220 Kepala Pekon secara serentak di Kabupaten Tanggamus tersebar di 19 Kecamatan, Kecuali untuk Kecamatan Kotaagung Timur pelantikannya digelar di ruang rapat utama sekretariat daerah Kabupaten Tanggamus.(hery d)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *