Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaPesawaranTerbaru

Sebuah Rumah Terbakar Akibat Korsleting Listrik di Desa Wiyono Pesawaran

32
×

Sebuah Rumah Terbakar Akibat Korsleting Listrik di Desa Wiyono Pesawaran

Sebarkan artikel ini

Pesawaran, Relasipublik – Sebuah rumah habis terbakar tepatnya pada hari selasa dini hari tanggal 09 Maret 2021, kurang lebih pukul 2 pagi di dusun Way Linti Desa Wiyono Kecamatan Gedongtaan Kabupaten Pesawaran.

Insiden memilukan tersebut memang tidak memakan korban jiwa, namun hasil wawancara kades setempat di tafsirkan kerugian yang terenggut dari kejadian korsleting arus pendek listrik tersebut berkisar 80-100 juta.

Example 300x600

Pemilik diketahui bernama Bu Surati, ia merupakan janda tua dari Bapak Jalil Almarhum, Bapak Jalil di waktu semasa hidupnya dikenal sebagai Murbot Mushola Al Hidayah, beliau mempunyai empat orang anak, yang bungsu laki mempunyai gangguan cacat mental.

Rumah tersebut kita tinggal puing-puing berserakan, ludes habis kebakar, kini ibu Surati dan anak-anaknya hanya bisa pasrah dan berdoa, sementara ini dikarenakan belum terbangun & memiliki tempat tinggal kembali.

Rumah tersebut pada dasarnya merupakan peninggalan dari suaminya tercinta, namun Ibu Surati saat ini tinggal dan menumpang di Mushola Al. Hidayah yang kebetulan berada tepat di depan sisa-sisa bangunan rumahnya yang telah habis terbakar.

Mengenai bencana tersebut sudah dikunjungi oleh BNPB (Badan nasional Penanggulangan Bencana) dan juga turut serta dikunjungi DPRD Kabupaten Pesawaran bapak Arya Guna beserta Kepala Desa Wiyono (Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *