Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaTerbaru

Forum Masyarakat Kota Bandar Lampung Pererat Tali Silaturahmi

30
×

Forum Masyarakat Kota Bandar Lampung Pererat Tali Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik – Silahturahmi dan forum pada dasarnya mempererat tali komunikasi dan persaudaraan, mengingat hal tersebut dengan ini atas keputusan bersama, kawan kawan semua dari berbagai unsur relawan 03 paslon pilkada Kota Bandar Lampung, baik para kader kader partai, usahawan muda dan lainnya bersepakat untuk membentuk sebuah wadah beraksi dan berekspresi, yakni forum Masyarakat Kota Bandar Lampung.

Example 300x600

Kegiatan tersebut dihadiri juga Ibu Linda Ayu atau yang akrab disapa omalin selaku Intelektualitas penggerak kewirausahaan, beliau mengamahkan dan menitipkan pesan : pertama, beliau merasa bangga dan salut atas kebersamaan yang terjalin sejak masa sebelum Bunda Eva dan Pak Deddy terpilih. Kedua harapan Omalin kebersamaan ini bisa terus berlanjut untuk kegiatan/program yang bermanfaat khususnya untuk warga Bandar Lampung.

Semoga melalui Forum ini bisa menjadi Pelopor Koordinasi, Kerjasama dan Kolaborasi antar Masyarakat (Warga) Dunia Usaha, Dunia Industri dan Pemerintah.

 

Menurut Agus H.R Selaku Ketua Pelaksana kegiatan “Dibentuk forum tersebut tujuannya agar adanya saling bersinergi antara satu dan lainnya, sehingga saling peduli sesamanya dan dilingkungan di sekitarnya” ujarnya. (Sabtu, 13/03/2021)

Menurut beliau Kota Bandar Lampung untuk mencapai kesejahteraan warganya, harus bisa selalu mengikuti program-program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah setempat. Siap ikut ambil dalam kegiatan sosial, seperti tenaga materi dan lain lainnya, apa lagi saat ini banyak nya bencana alam seperti banjir angin kencang.

Hal senada diutarakan oleh Lukman selaku sekretaris kegiatan, menurut beliau “Forum Masyarakat Kota Bandar Lampung harus berada didepan dan tampil kedepan nya, seperti nanti kita ada kan Donor Darah ke PMI dan sebagainya”

Menurut Lukman apa yang kami lakukan sesuai dengan VISI & MISI kita, yakni :

  1. VISI : Menyatukan semua unsur dan elemen yang ada di kota Bandar lampung bersinergi bersama untuk kepentingan Mastarakat kota Bandar Lampung.
  2. MISI:  Menjaga lingkungan hidup di Kota Bandar Lampung dengan kondisi hijau bebas dari polusi sampah, dan lain lainnya.

Ikut serta dalam aktifitas bakti sosial bersifat kemanusiaan dan pula memperdayakan anggota mengikuti program program pemerintah pusat dan kota untuk kesejahteraan Mastarakat Bandar Lampung.” (Indra P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *