Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaTerbaru

DPD JBN Kota Bandar Lampung Lakukan Silaturahmi dan Pemantapan Kinerja

25
×

DPD JBN Kota Bandar Lampung Lakukan Silaturahmi dan Pemantapan Kinerja

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik.Com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Jagat Buana Nusantara Kota Bandar Lampung lakukan silaturahmi dan pemantapan kinerja kepengurusan periode tahun 2021 sd 2024. Kegiatan tersebut dengan tema” JBN Ada Kita, Jagat Buana Satu Nusantara”. Kegiatan tersebut akan bertempat di Pantai Tanjung Selaki Lampung Selatan Provinsi Lampung. Kamis, (09/09/2021)

Example 300x600

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Pusat yakni Ibu Pipit Lintang (Ketua Umum Walet Merah), Bapak Ir. Basri (Ketua Umum), Tarmizi (Humas DPP), Dewan Pimpinan Wilayah Rudi Ranggas dkk, seluruh Pengurus Dewan Pimpinan daerah dan para tokoh seni budaya lainnya. Mewakili Kepengurusan Pusat Ibu Lintang menyampaikan arahan mengenai JBN, Gagak Hitam, Walet Merah sebagai Sayap Utama JBN.

Jonhy Nathanael selaku Ketua DPD JBN Kota Bandar Lampung, menyatakan “mudah-mudahan ini dengan silaturahmi bisa menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan kita”.

Jonhy jg berharap, berharap kegiatan awal ini sebagai wujud kebersamaan dan pengenalan keseluruhan pengurus satu sama lain, sehingga terbangunnya kekompakkan dan sinergisitas kerja.

Hal senada disampaikan oleh Ivandri Safria, SE, selaku Waka DPD JBN Kota, iya menyatakan “apa yang dilakukan di acara ini mudah mudahan bisa menjadi tonggak berkembangnya seni budaya dimasyarakat di Provinsi lampung. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *