Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita Utama

DPD LPM Beri Selamat Herman HN sebagai Bapak Pembangunan

15
×

DPD LPM Beri Selamat Herman HN sebagai Bapak Pembangunan

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik – DPD LPM Bandar Lampung selamat kepada kepada Walikota Bandar Lampung periode 2010-2015 dan 2016-2021 Drs Hi. Herman HN sebagai Bapak Pembangunan Kota Bandar Lampung. Ucapan dan pernyataan ini di sampaikan langsung saat wawancara, di kantor LPM Kota Bandar Lampung, saya atas nama ketua LPM Kota Bandar lampung, mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepemimpinan Bapak Walikota Herman HN dalam membangun Bandar Lampung” ujar Sumarna

Menurutnya beliau penghargaan yang diberikan kepada Bapak Herman HN sebagai Bapak Pembangunan Bandar Lampung, di Gedung Semergou pada hari Senin, 15 Februari 2021 dalam sidang Paripurna Istimewa berdasarkan prestasi yang telah dilakukan sangat tepat dan pantas diberikan.

Example 300x600

DPD LPM sebagai mitra pemerintah, maka dari itu kewajiban LPM, untuk mendukung pemerintah. Menurut beliau dimana, selama kepemimpinannya, Bukan hanya infrastruktur yang meningkat pesat, pembangunan sumber daya manusia (SDM) pendidikan gratis telah dirasakan manfaatnya oleh warga Bandar Lampung. “Termasuk kesehatan gratis, warga sakit bisa dirawat di RS tanpa membayar, ini amat sangat membantu warga yang membutuhkan,” tegasnya. (Jum’at, 19/02/2020)

Sumarna juga menyatakan selamat atas terpilihnya Bunda Eva dan Pak Deddy yang telah dinyatakan menang dan telah mendapatkan SK KPU Kota Bandar Lampung, Ia pun optimistis di kepemimpinan Walikota periode selanjutnya yakni Eva Dwiana Herman HN bersama Deddy Amarullah akan melanjutkan prestasi membanggakan ini. “Dan tentunya dengan program yang lebih baik lagi demi kesejahteraan seluruh rakyat Bandar Lampung,” kata Sumarna

Ke depan Sumarna atas nama DPD LPM Kota Bandar Lampung, ingin terus bersinergi membantu dan mendukung pemkot Bandar Lampung dalam melayani rakyat Bandar Lampung. “Tujuannya agar rakyat sejahtera, tidak ada yang putus sekolah karena pendidikan gratis, bisa berobat gratis jika sakit, infrastruktur baik dan lainnya,” ujarnya penuh semangat. (Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *