Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKesehatanPemerintahanPolitikTanggamus

DPRD Tanggamus Tindaklanjuti Penanganan Siti Aisah ke Dinas Terkait

30
×

DPRD Tanggamus Tindaklanjuti Penanganan Siti Aisah ke Dinas Terkait

Sebarkan artikel ini

Tanggamus, Relasipublik – Nursalim Ahyono anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi PKS prihatin terkait keadaan Siti Aisyah ibu muda dari pekon Tengor, kecamatan Cukuhbalak, kabupaten Tanggamus. yang mengalami penyakit syaraf terjepit sejak melahirkan anak pertama, dua tahun lalu.

Example 300x600

Nursalim mengatakan kepada media relasi publik, DPRD Tanggamus akan segera menindaklanjuti ke Dinas terkait untuk segera memberikan penangan medis.

“Setelah melihat dari media-media Online tentang penyakit yang di derita saudari Siti dan keluhan mengenai biaya pengobatan, kami dari komisi IV akan segera mengkonfirmasi ke dinas kesehatan dan sosial agar segera memberi penanganan secepatnya dan serius,” kata Nursalim melalui sambungan telepon kepada media relasi publikJumat 12 Februari 2021.

Menurutnya, kedepan pihak pekon dan kecamatan harus lebih tanggap dan sigap dalam memantau keadaan warganya dan harus berkoordinasi dengan Dinas-dinas terkait.

“Kami berharap aparat yang ada di pekon maupun kecamatan bila ada warga yang sedang sakit ataupun kesulitan lainnya seyogyanya sesegera mungkin berkoordinasi dengan Dinas-dinas terkait sesuai dengan tu poksinya supaya tidak ada lagi kejadian seperti yang dialami Siti,” imbuhnya.

“Komisi IV akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial dan siap mengawalnya demi membantu warga masyarakat Tanggamus untuk mendapatkan pengobatan maupun bantuan BPJS,” pungkasnya. (Hery D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *