Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaLampung TimurPemerintahanTerbaru

Drs. Sudarman SE dan Bripka. Arif H Kompak Putus Rantai Penyebaran Covid-19

63
×

Drs. Sudarman SE dan Bripka. Arif H Kompak Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Sebarkan artikel ini

Lampung Timur, Relasipublik – Kades Desa Bumi Ayu Drs. Sudarman SE. bersama angota polsek Sukadana BRIPKA ARIF H. dan berserta angota gugus tugas. covid – 19 Desa Bumi Ayu Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung timur. mengapresiasi program. Kapolsek Sukadana dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19,dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara masal didesa Bumi Ayu, Jum’at (09/04/2021).

Example 300x600

Penyemprotan disinfektan tersebut dipimpin langsung oleh Bripka Arif H perwakilan dari polsek Sukadana. yang di danpingi kades desa bumi ayu Drs. Sudarman SE. dan anggota gugus tugas. babinkamtibmas bripka Arif H dan para perangkat Desa Bumi Ayu.

Dikesempatan ini Bripka Arif H dan jajaran anggota gugus tugas melakukan penyemprotan disinfektan dilakukan salah satu bentuk pencegahan penyebaran virus covid-19,karena harus kita sadari virus covid-19 belum berahir.

“Sementara kami dari pihak kepolisian mengajak pihak desa untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan ditempat-tempat umum,seperti rumah ibadah seprti masjid, musholan,sekolahan, dan kantor-kantor pelayanan desa,serta objek wisata. ” terang Bripka Arif H.

Pihak Kapolsek sukadana juga menghimbau masyarakat khususnya desa bumi ayu untuk tetap menjaga peraturan potokol kesehatan menjaga jarak, mengindari kerumunan, dan mencuci tangan, makai masker.

Kemudian kades Drs Sudarman SE. sangat mendukung dan mengapresiasi langkah kepolisian dalam memutus rantai penyebaran covid-19 didesanya.

“Kami atas nama pemerintah desa bumi ayu mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah turun langsung melakukan pencegahan penyebaran covid-19,hal ini sangat kami apresiasi,karena kita harus bersama-sama melawan virus ini,dan kami pemdes tetap berkomitmen mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19, dan kami akan memastikan masyarakat kami bebas dari virus covid-19” tutupnya. (Aprizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *