Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaPemerintahanTanggamus

GOW Gelar Bakti Sosial Bantu Sembako dan Sunatan Massal

18
×

GOW Gelar Bakti Sosial Bantu Sembako dan Sunatan Massal

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG, RELASIPUBLIK – Gabungan Organisasi Wanita (GOW ) Tanggamus melaksanakan Bakti Sosial berupa Sunatan Massal, Pemberian Sembako dan Pemberian Paket Sembako kepada Tenaga Kebersihan yang ada di Kabupaten Tanggamus dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 92 Tahun 2020 di dua Kecamatan, yakni Wonosobo dan Kecamatan Kotaagung Barat, Selasa (22/12/20).

Turut hadir Ketua Bayangkari, Ketua Persit Candra Kirana, Camat Wonosobo, Camat Kotaagung Barat, Ketua TP PKK Kecamatan, IBI, Dharma Wanita Persatuan, serta TP PKK Pekon, serta Uspika Kecamatan.

Example 300x600

Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan baksos yang dilakukan oleh GOW Kabupaten Tanggamus.

“Semoga kontribusi GOW di masa masa mendatang akan terus hadir dan mewarnai pembangunan yang tujuannya adalah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tanggamus.”

Bupati berharap keberadaan GOW sebagai mitra, juga berkontribusi dan berperan serta mencari solusi dan permasalahan ditengah masyarakat.

Bupati mengajak kepada semua untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita berdisiplin dengan protokol kesehatan dengan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan menjaga jarak.”

“Saya mengajak di pergantian tahun ini lebih banyak kita bertapakur berkumpul bersama keluarga agar supaya kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan tetap berada di rumah,” kata Bupati.

Kemudian kepada yang akan merayakan hari Natal dan Tahun Baru. Pemkab Tanggamus menghimbau agar perayaan Hari Natal umat Kristiani dilaksanakan secara virtual.

“Mohon kepada kita semua agar tidak hentinya menghimbau kepada masyarakat agar virus Corona ini jangan di anggap main-main, karena mengancam kita semua, diri sendiri dan keluarga disekitar kita,” pungkas Bupati.

Sementara Ketua GOW Tanggamus Ny. Nuraini Hamid Lubis, menerangkan kegiatan dilaksanakan di Pekon Karang Anyar Kecamatan Wonosobo, dengan acara Sunatan Massal sebanyak 27 anak, juga pemberian bingkisan berupa sarung, snack dan dana tali-asih kepada masing-masing anak dan pemberian sembako kepada 50 orang lansia.

“Lalu di Pekon Kalimiring Kecamatan Kotaagung Barat, yaitu pemberian Sembako kepada Tenaga Kebersihan di TPA Kalimiring. Selanjutnya pemberian Paket sembako kepada 34 Tenaga Kebersihan yang ada di Pasar Kotaagung dan Taman Kota yang diserahkan oleh Bupati langsung di Rumah Dinas.”

“Dan besok tanggal 23 Desember 2020, akan kita laksanakan Baksos di Pekon Kalimiring Kecamatan Kota Agung Barat. Dengan acara Sunatan Massal juga sebanyak 25 anak, bingkisan sarung, snack dan dana tali-asih kepada masing-masing anak serta pemberian Sembako kepada 50 orang Lansia,” pungkasnya. (Hery Darmawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *