Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaPolitik

Ikatan Keluarga Minang Pastikan Dukungan ke Riycko dan Johan

31
×

Ikatan Keluarga Minang Pastikan Dukungan ke Riycko dan Johan

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG, RELASIPUBLIK – Dengan menggunakan atribut pakaian berwarna putih, Satuan Tugas (Satgas) Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Lampung, Sabtu (7/11/2020) pagi mendatangi pasar Tugu, yang terletak di jalan Hayamuruk, Kedamaian Kota Bandarlampung.

Kegiatan ini dilakukan untuk melaksanakan sosialisasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Bandarlampung di tempat keramaian, termasuk diantaranya di pasar Tugu untuk meningkatkan jumlah partisipasi pemilih pada Pemilukada serentak 9 Desember mendatang.

Example 300x600

Termasuk diantaranya menyebarkan alat peraga kampanye kepada pengunjung pasar khususnya pedagang asal Minang yang berada di pasar Tugu tersebut. Harapannya, mereka yang terlah mendapatkan sosialisasi, diharapkan bisa menyebarkan kepada keluarga, kerabat, dan warga sekitar.

Selain itu kedatangan jajaran pengurus dan anggota Satgas IKM Lampung ini untuk mengajak pengunjung dan pedagang di pasar tersebut agar dapat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember, dan memberikan dukungan pilihan suaranya kepada Paslon Nomor Urut 1 Rycko Menoza SZP – Johan Sulaiman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Periode 2021-2026.

Didampingi Tim Pemenangan Calonkada jajaran Satgas IKM ini juga memastikan agar para pedagang maupun pembeli yang telah berusia 17 tahun keatas, atau telah memiliki hak untuk menggunakan hak suaranya pada Pilkada nanti.

Demikian disampaikan Ketua IKM Provinsi Lampung Sutan Ramandung Piliang yang juga turut serta mendampingi jajaran Satgas IKM pada kegiatan sosialisasi di Pasar Tugu Bandar Lampung, Sabtu (7/11/2020) serta memberikan semangat dan dukungan moril kepada para relawan yang bertugas di lapangan.

“Kita berharap dengan kegiatan ini, para pedagang dan pengunjung pasar, khususnya warga Bandarlampung asal Minangkabau untuk bisa datang ke TPS memberikan hak suaranya kepada pasangan nomor satu, Rycko Menoza dan Johan Sulaiman sebagai pilihan,” terang Ramandung.

Keluarga Besar IKM Lampung menurutnya, memiliki alasan realistis untuk mendukung dan memberikan hak politik kepada Paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 Rycko Menoza – Johan Sulaiman sebagai pasangan yang dipercaya untuk memimpin warga Bandarlampung lima tahun kedepan.

Dijelaskannya juga, setelah melakukan kajian, musyawarah dengan segenap pengurus dan anggota atas kunjungan Hi. Rycko Menoza ke Sekretariat IKM pada 19 September 2020, dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama berupa pakta integritas, selaku Ketua IKM Lampung dirinya merekomendasikan seluruh pengurus dang anggotanya untuk mendukung dan memberikan hak suara kepada pasangan Rycko Menoza dan Johan Sulaiman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Periode 2021-2026. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *