Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaPemerintahan

KNPI Bandar Lampung Apresiasi Kepemimpinan Herman HN

22
×

KNPI Bandar Lampung Apresiasi Kepemimpinan Herman HN

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik- Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Bung Iqbal Ardiansyah S.Si M.M atas nama pemuda Bandar Lampung ucapakan Terimakasih atas waktu, tenaga dan pikiran yg telah dg Ikhlas bapak Walikota @herman___HN curahkan untuk Kota Bandar selama 10 tahun.

Banyak sekali prestasi yang telah bapak berikan demi kemajuan Kota Bandar Lampung, dibidang pendidikan, ekonomi, dan yg paling prestisius bidang pembangunan serta banyak lagi lainnya sehingga membawa Kota ini menjadi kota yang layak bersaing dg kota-kota besar lainnya yg ada di Indonesia.

Example 300x600

Tentu waktu 10 tahun tidak bisa dikatakan cukup untuk seorang pemimpin melakukan sebuah perubahan secara maksimal, besar-besaran dan menyeluruh, masih banyak kekurangan yg harus terus diperbaiki. Tapi paling tidak bapak telah memberikan contoh kepemimpinan dan membangun fondasi dalam memimpin Kota Tapis Berseri ini.

Karakter kepemimpinan bapak yg tegas, lugas dan pro rakyat pasti dirindukan oleh seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung.

Sekali lagi, dg segala hormat DPD KNPI Kota Bandar mengucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan prestasi yg telah bapak lakukan untuk Kota Bandar Lampung.

Semoga kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan selalu tercurahkan untuk bapak lahir dan batin dari Tuhan yang Maha Esa.

Bandar Lampung, Relasipublik -DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bandar Lampung memberikan penghargaan kepada Walikota Bandar Lampung periode 2010-2015 dan 2016-2021 Drs Hi Herman HN sebagai Bapak Pembangunan Ibukota Provinsi Lampung.

Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Ketua DPD KNPI Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah bersama jajaran saat bersilaturahmi ke kediaman walikota, Selasa, 16 Februari 2021.

“Kami segenap pengurus KNPI Bandar Lampung dan para pemuda yang tergabung dalam KNPI juga mengapresiasi kepemimpinan Bapak Herman HN dalam membangun Kota Bandar Lampung,” ujar Iqbal.

Menurutnya penyematan gelar Bapak Pembangunan Bandar Lampung pantas diberikan kepada walikota dua periode Herman HN. Dimana, selama kepemimpinannya, pembangunan infrastruktur di Bandar Lampung meningkat pesat.

Bukan hanya infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia (SDM) pendidikan gratis telah dirasakan manfaatnya oleh warga Bandar Lampung. “Termasuk kesehatan gratis, warga sakit bisa dirawat di RS tanpa membayar, ini amat sangat membantu warga yang membutuhkan,” tegasnya.

Bukan hanya itu, peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) juga melesat drastis dari awalnya hanya sekitar Rp80 miliar, kini sudah nyaris 1 triliun. “Ini merupakan prestasi yang bukan mengada-ngada dan perlu keseriusan dan ketegasan walikota untuk bisa mencapainya,” jelas Iqbal.

Ia pun optimistis di kepemimpinan Walikota periode selanjutnya yakni Eva Dwiana Herman HN bersama Dedi Amarullah akan melanjutkan prestasi membanggakan ini. “Dan tentunya dengan program yang lebih baik lagi demi kesejahteraan seluruh rakyat Bandar Lampung,” kata Iqbal.

Pada kesempatan itu, Iqbal juga memaparkan sejumlah program KNPI yang telah dijalankannya. Diantaranya rutin bergotong royong dan dialog bersama warga dan pemuda dari kelurahan ke kelurahan setiap Jumat.

“Kami juga memberikan bantuan berupa beras kepada warga yang membutuhkan setiap minggu. Kami bersyukur lurah dan camat juga ikut membantu dan memudahkan KNPI dalam menggelar program ini,” tuturnya.

Walikota Herman HN merespon positif program KNPI dalam mendukung pemkot membangun dan mensejahterakan rakyat. “Saya berharap program ini bisa terus berlanjut. Ajak pemuda agar aktif di masyarakat, sosialisasikan bahaya narkoba dan tularkan hal-hal positif agar generas penerus bangsa siap berkompetisi di zaman serba digital ini,” tegas Herman HN.

Ke depan Herman HN juga mengajak KNPI untuk terus bersinergi membantu dan mendukung pemkot Bandar Lampung dalam melayani rakyat Bandar Lampung. “Tujuannya agar rakyat sejahtera, tidak ada yang putus sekolah karena pendidikan gratis, bisa berobat gratis jika sakit, infrastruktur baik dan lainnya,” ujarnya. (Indra Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *