Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaHukumTanggamus

Kompol Heti Patmawati Cek Kesiapan Pilkakon Serentak Tanggamus

18
×

Kompol Heti Patmawati Cek Kesiapan Pilkakon Serentak Tanggamus

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG, RELASIPUBLIK – Waka Polres Tanggamus Kompol. Heti Patmawati, SH. SIK, monitoring kesiapan Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) di Kecamatan Kota Agung, Wonosobo dan Bandar Negeri Semuong (BNS). Selasa (15/12/2020).

Waka Polres didampingi Kabag Ops Kompol. Bunyamin, SH. MH dan Kasubbag Humas Iptu. M Yusuf. SH.
Rombongan didampingi Kapolsek Wonosobo Iptu. Juniko, juga melakukan pengecekan Polsubsektor Bandar Negeri Semoung dan Polsek Wonosobo.

Example 300x600

Waka Polres Kompol. Heti Patmawati mengungkapkan, monitorig dilaksanakan untuk memastikan kesiapan TPS, personel, protokol kesehatan panitia sesuai dengan Perbup terbaru tentang pelaksanaan Pilkakon dan BKO. Hasil pemantauan dilapangan memang ada beberapa TPS belum siap, namun sore ini sudah siap untuk pencoblosan besok.

“Pelaksanaan Pilkakon besok sudah siap dan Polres hanya mengamankan saja,” kata Heti Patmawati.

Terkait protokol kesehatan (prokes), sudah disampaikan ke camat dan Kapolsek untuk mensosialisasikan di TPS harus ada westafel untuk cuci tangan, harus disiapkan masker dan sarung tangan untuk meminimalisir penyebaran penyakit. Petugas di TPS juga wajib mengingatkan kepada panitia, termasuk warga mendampingi pemilih berkebutuhan khusus juga wajib diperiksa kesehatannya. Selain memeriksa TPS juga mengecek kondisi Polsubsektor BNS.

“Kondisi Polsubsektor BNS sangat bagus dan dalam kondisi baik,” ujar Heti Patmawati. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *