Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKesehatanTanggamusTerbaru

Masyarakat pematang sawa kecewa karena pelayanan Puskesmas Rawat Inap Way Nipah tidak memuaskan

409
×

Masyarakat pematang sawa kecewa karena pelayanan Puskesmas Rawat Inap Way Nipah tidak memuaskan

Sebarkan artikel ini

Tanggamus, Relasipublik.Com – Masyarakat Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Merasa Kecewa dan tidak puas terhadap pelayanan Puskesmas Rawat Inap, Dikarenakan tidak ada Pegawai Piket saat berobat, Kamis Malam, 05/08/2021

Menurut warga yang enggan disebut namanya (C), kami warga Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus kecewa atas pelayanan Puskesmas Rawat Inap Pekon Way Nipah yang selau dalam keadaan sepi saat malam hari dan pegawai yang piket hanya dua orang Bidan dan satu orang sopir Ambulance.

Example 300x600

Dengan tidak ada pegawai yang piket berpengaruh dengan pelayanan terhadap masyarakt yang sedang berobat” Padahal Puskesmas Rawat Inap, Kecamtan Pematang Sawa ini sudah ada Ruang Unit Gawat Darurat (UGD),tutur Warga

Sementara saat Tim KWI menyambangi Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus sekira Pukul 23.30. WIB, jelas terpantau Puskesmas Rawat Inap tersebut dalam keadaan sepi penjagaanya, terlihat hanya Dua (2) Orang Bidan jaga dan satu orang sopir Ambulance yang belum ada Surat Tugas (SK).

Saat diwawancarai Tim KWI Kristi Muninggar. ST.r.Keb (Bidan) jaga, iya menerangkan bahwa malam ini (Kamis,05/08/21)

” kami piket hanya Bedua (2) saya dan rekan saya yang lain tidak ada yang piket malam ini hanya saya dan kak Sely dan di temani oleh sopir Ambulnce ,” ungkap Kristi.

Lebih lanjut Keristi menuturkan, malam ini kami piket hanya berdua ditemani oleh sopir Ambulance,”sopir Ambulance kami telpon agar menemani kami karena kami takut jika hanya berdua saya namanya kami kan perempuan pak dan security nya pun tidak masuk,” imbuh,Keristi.

Dalam keterangan Supir ambulance saat di komfirmasi, mengapa dia yang berjaga Bukan security dan seolah-olah supir ambulan juga merangkap sebagai security.

“Saya supir ambulan, Saya bukan security, securitnya tidak masuk dan yang piket satunya tidak masuk juga, karna saya di telpon sama mereka berdua saya di suruh menemani mereka karna mereka takut jika tidak ada laki-laki sama sekali, mangkanya saya menemani mereka saat ini pak,” Jelas supir ambulan kepada tim DPC Kwi.

Dalam segi ini PelayananRATU yaitu ( Ramah, Amanah, Tegas dan Unggul) yang terpampang dalam bentuk baleho di ruangan UPT Puskesmas Way Nipah, Kecamatan Pematang Sawa. Pelanyanan RATU gagal tidak ada Berfungsi dalam segi mana pun.

Kepala UPT Puskesmas way Nipah bapak Sahril Yani, sampai berita ini ditayangkan belum juga memberikan kompirmasi walaupun berulang kali ditelpon oleh awak media.(hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *