Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaHukumTerbaru

Miris! Terjadi Lagi Aksi Pencurian Motor Saat Shalat Subuh di Kemiling

36
×

Miris! Terjadi Lagi Aksi Pencurian Motor Saat Shalat Subuh di Kemiling

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik.Com – Sangat miris dan memprihantikan diwaktu sedang sholat subuh, disaat sedang beribadah dan menghadap tuhannya, Pada Pukul 04.57 tanggal 01 Mei 2021, Hilman Adi warga Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Kemiling mengalami tindak pidana pencurian/kehilangan sepeda motor Honda CB 150 R Tahun 2015. Nopol BE 3692 CY, warna hitam merah. Adapun jika ada yang melihat atau mengetahuinya menghubungi nomor beliau secara langsung (081271687627) atau kepolisian terdekat.

Pelaku Pencurian (Sumber CCTV Masjid Husnul Khatimah Kemiling)
Pelaku Pencurian (Sumber CCTV Masjid Husnul Khatimah Kemiling)

Menurut Adi Hilman “Seperti biasa sholat subuh di masjid saya selalu bawa motor. Saya kunci stang motor, kemudian saya sholat berjamaah dengan jamaah yang lain. Setelah melaksanakan sholat saya keluar dari masjid bersama jamaah yang lain. Ternyata motor saya sudah tidak ada lagi ditempatnya. Mengetahui hal tersebut iya bersama rekan jamaah lainya segera melihat rekaman CCTV yang terdapat di Masjid, ternyata benar terlihat jelas motor saya digasak maling dengan merusak kunci stang motor. Tanpa menunggu lama, di saat itu juga saya segera melapor ke Babinkamtibmas, lalu selanjutnya saya melapor ke Polsek Kemiling” terangnya

Example 300x600

Dengan adanya kejadian ini Tarmedi selaku tokoh pemuda Kemiling “Berharap adanya tindakan cepat dan sigap dari pihak kepolisian, khususnya Polsek Kemiling saat ini baru diresmikan, untuk itu beliau berharap pelaku segera dapat diketemukan dan diringkus, sehingga memberikan rasa kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dan sisi lain semoga dengan terungkapnya tindak pidana pencurian ini, jadi tonggak prestasi awal bagi Polsek Kemiling”. Ujarnya penuh semangat (Indra P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *