Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialBandar LampungBerita Utama

Pemuda Peduli PK KNPI Langkapura dan DPD KNPI Kota Gelar Bansos

32
×

Pemuda Peduli PK KNPI Langkapura dan DPD KNPI Kota Gelar Bansos

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik – Giat “Pemuda Peduli” kali ini DPD KNPI Kota Bandarlampung turun bersama Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Langkapura. Selain Gotong Royong KNPI juga berbagi beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 diwilayah kelurahan Langkapura.

Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Bung Iqbal Ardiansyah senada dengan statement diberita sebelumnya, ia kembali menegaskan bahwa giat “Pemuda Peduli” ini akan terus konsisten dilakukan. “ini sudah komitmen pemuda KNPI yang betul-betul nyata hadir ditengah masyarakat, dan kedepannya PK yang lain juga akan turun bersama DPD KNPI,” kata Bung Iqbal Ardiansyah. Jum’at(26/02)

Example 300x600

KNPI Peduli & Berbagi

Sementara itu, Lurah Langkapura, Agus … sangat mengapresiasi giat “Pemuda Peduli” ini dan ucapan terimakasih juga ia sampaikan kepada seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung dan juga PK KNPI Kecamatan Langkapura serta Koordinator disetiap kelurahan Langkapura.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya, saya dan warga Langkapura khususnya mengucapkan terimakasih juga, ini sebuah gerakan yang baik, ditengah pandemi seperti ini pemuda tidak kehilangan rasa dan nilai-nilai sosial dan kemanusiaan nya, terimakasih Bung Iqbal,” ujar lurah Langkapura itu.

Selain itu, Ariyadi selaku ketua PK KNPI Kecamatan Langkapura mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPD KNPI Kota dan juga pengurus PK Langkapura serta Koordinator kelurahan yang telah berpartisipasi dalam giat tersebut.

“solidaritas, guyub kompak itu adalah bagian dari pemuda, terimakasih juga kepada Bung Iqbal dan jajaran, kemudian pak lurah Agus juga terimakasih, semoga kita semua kedepan tetap eksis dalam kegiatan apapun kedepannya, tetap kompak, salam pemuda,” kata Ariyadi. (Indra P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *