Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaTerbaru

Pengurus KNPI Sumberrejo Kemiling kembali lakukan bakti sosial (pemotongan 2 hewan kurban)

20
×

Pengurus KNPI Sumberrejo Kemiling kembali lakukan bakti sosial (pemotongan 2 hewan kurban)

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik.Com – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Kelurahan Sumberrejo Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung kembali lakukan bakti sosial. Tetap dengan mematuhi Protokol Kesehatan, dengan mengambil tempat di Jl. Marga RT 003 (Warung Mak Yus), nampak hadir pada kegiatan tersebut Ketua PK KNPI Kemiling Agus Supiyanto, Sekretaris PK Rustam dan para pengurus Koorkel lainnya (Malik, Mawardi, Hasan, Yuda, Indra, Wulan, Yunida Fitri, Yanto Wijaya, Tarmizi, Dino dan lainnya). Dalam Sambutan dan pengarahannya mengenai pelaksanaan nya, Selaku Ketua PK Kemiling Agus Supiyanto atau yg biasa akrab dipanggil Tama, menyampaikan beberapa pengarahan mengenai pentingnya berbagi ditengah masyarakat terutama dimasa pandemi ini, beliau juga mengingatkan dalam segala tetap kita jangan lupakan protokol kesehatan. Rabu (21/07/2021)

Indra Putra selaku Koordinator Kelurahan Sumberrejo menerangkan apa yang dilakukan oleh KNPI Sumberrejo ini pada dasarnya sebagai rangkaian amanah sosial yang dipercayakan Bung Iqbal (Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung), dimana pada dasarnya bertujuan sebagai wujud KNPI peduli pada masyarakat.

Example 300x600

Indra menyatakan “pada beberapa waktu yang lalu alhamdullah kita sebelumnya dipercaya oleh Bung Iqbal untuk bagi-bagi beras ke masyarakat yang terdampak PPKM dan disaat ini kita kembali belajar melaksanakan penyelenggaran penyembelihan hewan kurban, mengenai hal tersebut mudah-mudah bisa meningkatkan kesetiakawanan sosial kita sebagai anak bangsa, di sisi lain meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita” terang Indra.

Sumberrejo Kemiling, 21 Juli 2021

Hal senada juga diungkapkan oleh Yuriani Ambar Wulan (Sekretaris KNPI Sumberrejo), dengan adanya kegiatan ini, kita banyak diajarkan peduli dan tanggap pada lingkungan di sekitar kita, terutama mereka yang tidak seberuntung kita.

Wulan juga menambahkan, apa yang dilakukan ini mudah-mudahan bisa mendatangkan rahmat dan berkah yang banyak bagi masyarakat terutama pengurus KNPI, ia menyatakan “Apa lagi saat ini kita sedang dihadapkan dimasa sulit, sedang berjuang hidup ditengah-tengah kondisi pandemi, mudah-mudahan apa yang dilakukan ini bisa menjadi sedikit pengurang rasa jenuh dan mendatang harapan masyarakat untuk bangkit “ujarnya penuh semangat. (Mawardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *