Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaTerbaru

Penutupan Diklatsar Satpam Angkatan 13 PT Patriot 86 ditambah dengan Scurty Self Defence (SSD) Serta Kartu Anggota APSI

15
×

Penutupan Diklatsar Satpam Angkatan 13 PT Patriot 86 ditambah dengan Scurty Self Defence (SSD) Serta Kartu Anggota APSI

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik.Com – Apresiasi dan sukses buat Badan Usaha Jasa. Pengamanan (BUJP). PT. PATRIOT DELAPAN ENAM LAMPUNG, yang telah bekerja keras serta berupaya meyakinkan para siswa calon Gada Pratama (GP) Satpam Lampung untuk melaksanakan Diklatsar di lokasi Camp Pusdiklat Patriot Delapan Enam Bandar Lampung yang di buka oleh Dir Bimas Polda Lampung tanggal 03 Agustus 2021 .


Semula Team Patriot sempat kebingungan dengan jadwal diklatsar yg belum ada kepastian sementara siswa sdh resah dengan jadwal yg tarik ulur, akhirnya tanggal 31 Agustus 2021 team Patriot dapat info dari salah seorang calon siswa bahwa seluruh siswa tanggal 02 September 2021 sdh masuk dan di buka tanggal 03 , sementara camp masih belum siap karena dalam proses renovasi.
Berkat kepiawaian Komisaris PT Patriot Delan Enam Hi. Tatang dan team, seperti cerita legenda Sangkuriang Camp Patriot dapat dipakai dan ditempati untuk pelaksanaan diklatsar Satpam Gada Pratama angkatan ke 13.
Sewaktu cru trabas berkunjung meliput acara tersebut sekaligus wawancara,cru trabas berdecak kagum dan geleng kepala dengan keputusan serta tindakan yang dilakukan . Kalau kita ingin sukses itu rintangan dan ujian pasti banyak yang kita hadapi, tinggal kita siap apa tidak kata Haji Tatang.

Example 300x600

Diklatsar ditutup tadi pagi tanggal 08 September 2021 oleh Kasubdit Bimas Polda Lampung AKBP FERI, dalam kata sambutanya berpesan kepada para siswa yang sudah selesai mengikuti pelajaran dan menambah wawasan pada pelatihan Gada Pratama ini agar menjunjung tinggi jiwa Corsa Satpam sebagai tenaga pengamanan dibawah binaan kepolisian, jaga nama baik dan amalkan ilmu yang sudah didapat.
Dalam penutupan ini dihadiri oleh Bpk Yudi Sekjen Asosiasi Profesi Satpam Indonesia Cabang Lampung beserta Ketua Kelembagaan Bpk Yuda, Sekjen sekaligus pendiri Scurity Self Defence ( SSD ) Suwito Hadi Suherman, SE beserta Intruktur senior SSD Pusat Pipit Adrianto.

Pada akhir penutupan diklatsar ini Kapusdik Patriot Delapan Enam Sudarmadi menyapaikan kepada seluruh siswa bahwa ada tambahan pelajaran bela diri Satpam yg sengaja di datangkan dari Pusat dan di beri penghargaan sertifikasi beladiri dari SSD (gratis) , bukan hanya itu nantinya para siswa untuk angkatan ke 13 ini juga akan di berikan kartu anggota APSI Lampung gratis.

Selesai memberikan materi beladiri Satpam Bpk Suwito menyerahkan SK . Kepengurusan SSD Cabang Lampung kepada Sdr Sudarmadi Selaku Ketua SSD Cabang Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *