Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaKesehatanTanggamus

Respon Cepat Tanggap LKS Alamanda Kunjungi Siti Aisah

25
×

Respon Cepat Tanggap LKS Alamanda Kunjungi Siti Aisah

Sebarkan artikel ini

Tanggamus, Relasipublik – Menyikapi derita yang dialami Siti Aisyah (23) warga Dusun Sukarame, Pekon Tengor, Kecamatan Cukuhbalak, Kabupaten Tanggamus, LKS Alamanda yang dinahkodai Roswati cepat tanggap menyikapi hal tersebut.

Roswati beserta tim didampingi Ketua Tagana Wilayah Timur Liskhori berkunjung kekediaman keluarga Sodik guna melihat langsung kondisi Siti Aisyah. Dalam kesempatan ini Ros menyampaikan tujuannya melihat kondisi Siti.

Example 300x600

“Setelah melihat, kami dari LKS Alamanda berniat memberi bantuan pengobatan dengan penggalangan dana melalui kitabisa.com yang akan disebarluaskan di sosial media, secara online,” terangnya.

Ros juga menambahkan, adapun kegunaan untuk berobat pasien sepenuhnya dan untuk operasional selama pengobatan.

“Dana yang terkumpul nantinya di peruntukan pengobatan dan untuk transportasi serta untuk pendampingan selama pengobatan maksimal 3juta/ bulan.” Kata Ros.

Diagendakan pendampingan yang dilakukan LKS Alamanda akan dilakukan selama 10 bulan kedepan.

“Kami akan melakukan pendampingan ananda Siti selama 10 bulan maka kami terlebih dahulu meminta persetujuan dari pihak keluarga untuk mempublikasikan keberadaan Siti ke media sosial,” tutup Ros

Dalam kesempatan ini Korwil Timur Tagana Liskhori memberikan bantuan sebuah tikar. Sementara Yosep selaku Camat Cukuhbalak melalui sambungan telepon, pihaknya mewakili Pemerintah Kabupaten Tanggamus akan memfasilitasi dan mengupayakan segala kebutuhan untuk pengobatan Siti.

“Kami mewakili pemerintah kabupaten akan memberi kemudahan dalam pengurusan BPJS gratis guna meringankan keluarga, dan akan memudahkan segala urusan administrasinya,” kata Yosep

Sementara Sodik selaku orang tua sangat berterimakasih atas kepedulian dari LKS Alamanda dan semua instansi yang telah membantu keluarganya.

“Kami segenap keluarga sangat berterimakasih atas kepedulian bapak ibu semua terhadap anak saya, dan kami menyetujui semua ketentuan yang di minta,” terang Sodik. (Hery Dermawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *