Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaPariwisataTerbaru

Rumah Makan “Minang Soto” Sajian Menu Khas Padang di Era Milenial

60
×

Rumah Makan “Minang Soto” Sajian Menu Khas Padang di Era Milenial

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, Relasipublik.Com— Saat ini di Kota Bandar Lampung tepatnya dijalan Gatot Subroto No.89 Pahoman bagi pecinta dan penikmat kuliner khas Minang Sumatera Barat telah hadir sebuah tempat yang memiliki menu makanan dan minuman yang memenuhi selera konsumennya dengan nama “Minang Soto” bagi yang ingin terlebih dahulu memesan atau melakukan kegiatan bisa menghubungi nomor telepon (0721) 257752.

Sesuai dengan namanya yang melekat erat dan identik makanan khas Padang, Sumatera Barat. Sajian menu yang diberikan memiliki khas tersendiri dengan berbagai aneka menu makanan diantaranya yakni, Soto Padang, Sate Padang, Soto Ayam Kampung, Sop Iga Sapi, Sop Kaki Sapi dan sajian ringan lainya yakni, Martabak Mesir dengan kuah karinya yang sangat nikmat di lidah.

Example 300x600
Martabak Mesir
Martabak Mesir

Martabak Mesir pada dasarnya sekilas nampak seperti Martabak Telur, namun yang membedakannya jika Martabak Telur ditemani dengan kuah cuka, semetara Martabak Mesir ini ditemani menyantapnya dengan kuah kari yang sangat gurih rasa di lidah.

Jus Pinang Telur

Selain menyajikan berbagai menu makanan diatas, Minang Soto juga menyajikan berbagai menu minuman khas diantaranya, Teh Telur Ayam Kampung, berbagai aneka Jus Buah, Es Dugan (Kelapa Muda) dan yang satu ini khusus minuman bagi kaum pria yang ingin memiliki kesehatan prima, yaitu Jus Pinang Muda yang memiliki beberapa khasiat untuk kesehatan, khususnya kaum pria untuk lebih membangkitkan gairah keperkasaan.

 

H. Fidyan Fuad selaku pengelola menjelaskan, racikan berbagai jenis bumbu masakan yang ada di Minang Soto sengaja dibuat dan diramu langsung olehnya, dengan tujuan untuk memanjakan lidah pelanggannya. Bagi kita yang kebetualan berada di Kota Bandarlampung, jangan lupa menyempatkan diri untuk mampir menikmati makanan dan minuman yang ada di tempat ini.

Hi. Fuad juga menambahkan bahwa penikmat kulinernya saat ini bukan hanya dari suku minang yang rindu kampung halamannya, namun dari berbagai suku yang secara rutin berdatangan, sehingga mengenai hal tersebut, maka beliau akan segera menghadirkan/membuka 2 cabang Minang Soto, masing-masing terletak di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam dan Jl. Wolter Mongusidi” Ujarnya. (Indra Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *