Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaPemerintahanTanggamus

Sertijab Kepala Pekon Sampang Turus Berjalan dengan Tertib dan Harmonis

24
×

Sertijab Kepala Pekon Sampang Turus Berjalan dengan Tertib dan Harmonis

Sebarkan artikel ini

Tenggamus, Relasipublik- Pekon Sampang Turus menggelar serah terima jabatan dari Pj Bahri kepada kepala Pekon terpilih Marhawi. Acara ini digelar hari Kamis tanggal 18 Maret 2021 yang turut dihadiri tokoh agama dan tokoh masarakat serta dihadiri pula oleh Camat Wonosobo beserta jajaranya.

Dalam kesempatan tersebut Bahri menyampaikan selamat kepada bapak Marhawi selaku Kepala Pekon terpilih, dan ia juga mohon maaf yang sebesar besarnya kepada Aparatur Pekon dan masarakat Pekon Sampang Turus apabila dalam melaksanakan tugas pemerintahannya ada kesalahan kata dan tingkah laku yang tidak berkenan saya manusia biasa yang tidak luput dari hilap dan lupa tutur mantan Pj kakon bahri mengakhiri sambutanya.

Example 300x600

Kepala Pekon terpilih (Kakon) Marhawi mengucapkan terimakasih kepada mantan Pj Kakon Bahri atas pengabdianya selama kurang lebih sembilan belas bulan dipekon sampang turus, Kakon Marhawi juga mengharap kepada pak camat serta jajaranya mohon petunjuk serta arahanya dalam menjalankan tugas sebagai kepala pekon di Pekon Sampang Turus dan tak upa pula kepada Pakk Nasrudin sebagai Pendamping Lokal Desa dan Mitra Pekon agar selalu mendampingi Pekon Sampang Turus untuk lebih maju kedepanya.

Kepala Pekon Marhawi berjanji untuk lebih mendisiplinkan semua Aparat Pekon di Sampang Turus dalam hal masuk kantor beliau berkata “saya akan membuat peraturan khusus untuk kinerja aparat pekon yang harus ditaati untuk membangun pekon sampang turus agar lebih maju kedelanya”, tutur Kepala Pekon Marhawi mengakhiri sambutanya. (Hery D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *