Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaLampung Barat

Tumpukan Material Proyek Irigasi Hambat dan Buat Kesal Pengendara

36
×

Tumpukan Material Proyek Irigasi Hambat dan Buat Kesal Pengendara

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, Relasipublik — Tumpukan material untuk pengerjaan saluran irigasi sekunder yang sedang dikerjakan saat ini tepatnya di jalan lintas nasional di kawasan Pekon Kegeringan, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat membuat pengendara kesal.

Pengerjaan proyek tersebut mendapat komentar dari pengendara, pasalnya tumpukan pasir dan batu di sekitar lokasi pengerjaan sungguh sangat membahayakan pengendara yang melintas karna sudah memakan badan jalan.

Example 300x600

Bukan hanya itu saja dengan tidak adanya rambu-rambu yang dipasang pelaksana di sekitar lokasi proyek tersebut menambah akan rawannya terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas).

Sempat bertanya kepada beberapa pengendara, kebanyakan dari mereka (pengendara) mengatakan memang sangat mengganggu dengan adanya tumpukan material tersebut.

Mereka meminta agar pihak kontraktor lebih mengutamakan keselamatan pengendara dengan memasang rambu-rambu dan menaruh tumpukkan material tersebut agar lebih tertata dilokasi tersebut.

Untuk diketahui pula bahwa saat ini cuaca di Lampung Barat masih sering hujan, tentunya itu menambah kerawanan lakalantas. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *