Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaLampung TimurPemerintahanTerbaru

Wabup Lamtim Azwar Hadi SE. Goes Sepeda Sambil Melihat Kondisi Jalan

21
×

Wabup Lamtim Azwar Hadi SE. Goes Sepeda Sambil Melihat Kondisi Jalan

Sebarkan artikel ini

Lampung Timur, Relasipublik.Com – Wabup Lampung Timur Azwar Hadi SE. melakukan goes sepeda santai bersama masyarakat Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur, Minggu (23/mei/2021).

Example 300x600

Sebelum melakukan goes sepeda bersama masyarakat Bandar Sribhawono, Wabup Lamtim Azwar Hadi SE. menyampaikan, bahwa olah raga naik sepeda ini merupakan kegiatan yang rutin yang diadakan setiap hari minggu. Azwar hadi SE. menyampaikan bawa olah raga goes sepeda ini merupakan kegiatan yang baik untuk dilakukan. Saya setiap hari minggu selalu melakukan olah raga sepeda santai dengan masyarakat maupun komunitas sepeda yang ada di setiap kecamatan. masing – masing Goes sepeda bareng bersama masyarakat ini saya lakukan guna untuk menjalin silaturahmi sekaligus melihat-lihat keadaan yang ada di kecamatan Sribhawono ini. Naik sepeda ini juga saya lakukan secara bergiliran di setiap kecamatan yang ada di Lampung Timur ini. Olah raga ini juga salah satu cara kita untuk dapat bertemu atau menjalin silaturahmi bersama masyarakat yang ada,” ungkapnya.

Masih dikatakan, selain goes bersama yang dapat menyehatkan tubuh, kita juga bisa langsung melihat-lihat kondisi jalan yang ada. Selain melihat kondisi jalan kita juga bisa melihat apa saja yang bisa kita lakukan untuk pembangunan daerah yang ada di kecamatan tersebut. Kalau kata orang ibarat “Menyelam sambil minum air”, jadi mari kita bersama-sama saling menjaga kesehatan dengan olah raga. Namun yang pasti jangan sampai kegiatan goes sepeda yang kita lakukan ini sampai mengganggu lalu lintas yang ada. Mari kita laksanakan olah raga goes sepada ini dengan tertib sehingga tidak mengganggu lalulintas yang ada,” ungkapnya.(Aprizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *