Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bandar LampungBerita UtamaKesehatan

Warga Sumber Rejo Kemiling Lakukan Penyemprotan Disinfektan

14
×

Warga Sumber Rejo Kemiling Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG, RELASIPUBLIK – Warga RT 08 LK 1 Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung melakukan langkah perlindungan dan pencegahan tertular Virus Covid 19 dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri swadaya. Hal ini dilakukan karena tergugah ingin menjadi bagian dari harapan pemerintah yakni cepat berlalunya virus corona.

Menurut Heriyanto selaku Ketua RT 08 LK 1 Kelurahan Sumber Rejo, Kemiling, perlu adanya sikap aktif dan berperan positif dalam penanggulangan meluasnya keberadan virus covid 19 ditengah-tengah masyarakat, kita jangan menyerah, kita harus berikhtiar melawannya ujarnya pada hari selasa tanggal 19 Januari 2020.

Example 300x600

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan secara merata kesetiap rumah dan lokasi yang sering dilalui masyarakat dengan rute diawali dari Gang Budaya 3, Budaya 2, lalu menuju Gang Usman, dilanjutkan menuju Kelurahan Sumber Rejo, selanjutnya kembali menuju Jalan Imam Bonjol dan diakhiri di Jalan Pendidikan.

Secara terpisah Hendriyadi S.Sos Selaku Sekretaris Karang Taruna Kelurahan Sumber Rejo Kecamatan Kemiling sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut, beliau ditengah-tengah kesibukannya didampingi Adita Gunawan selaku Pengurus Karang Taruna lainnya, menyatakan hal ini bisa dijadikan landasan dan contoh yang baik dan cerdas bagi wilayah-wilayah lainnya dalam mendukung lingkungan yang bersih dan sehat.

Masyarakat yang berkesempatan ditemui menyatakan sangat senang dan puas serta berkeinginan jika masih terus diadakan kegiatan ini secara berkala dan terjadwal mereka akan turut serta mendukungnya.  (Indra Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *